Sukses

Keren, Seniman Ini Buat Tato Mirip Sulaman

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sering melihat karya seni tato yang unik-unik. Namun bagaimana dengan tato satu ini? Seorang seniman berhasil membuat tren tato baru yang terlihat mirip sulaman.

Fernanda Ramirez adalah seniman tato Meksiko yang menyulam tubuh kliennya dengan bantuan teknik tato khusus. Tatonya berkembang dengan pola yang rumit yang sangat mirip dengan sulaman. 

Ide Ramirez untuk membuat tato ini dimulai dari ikatannya dengan neneknya. Dia memiliki banyak kenangan masa kecil yang luar biasa dengan sang nenek, tetapi salah satu favoritnya adalah ketika sang nenek menunjukkan kepada Fernanda bagaimana cara menyulam.

Menyulam memberinya kesempatan untuk duduk bersama sang nenek, berbicara, tertawa, dan mendengar ceritanya. Ketika dia pindah ke AS beberapa tahun yang lalu, Ramirez sangat merindukan keluarganya, bangsanya, dan tanah kelahirannya. Melukis, menggambar, dan menato membantunya merasa dekat dengan rumah lagi. Itu mengapa Ramirez akhirnya membuat tato dengan efek seperti sulaman. Berikut deretan potret tato sulam buatan Ramirez:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terlihat seperti sulaman sungguhan ya

3 dari 5 halaman

Pasti rumit sekali buatnya

4 dari 5 halaman

Cantik sekali ya

5 dari 5 halaman

Tato yang antimainstream ya