Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Mudah Ucapkan Kata Cinta

Berikut beberapa zodiak yang amat mudah ucapkan kata cinta.

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah inti dari kehidupan. Tanpanya, dunia hanyalah tempat yang kosong dan hampa, tanpa emosi.

Mantra cinta itu berbeda, indah dan semuanya ajaib. Mereka adalah cara yang efektif untuk mengundang afirmasi positif ke dalam hidup Anda.

Beberapa mantra mengharuskan Anda menggunakan banyak 'bahan', sementara beberapa hanya tentang tindakan sederhana. Dan ketika seseorang diam-diam 'memantrai' Anda, jatuh cinta bisa jadi hal yang wajar.

Artikel tentang zodiak yang paling mudah ucapkan kata cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seberapa sering sebaiknya keramas.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang manfaat tidur dengan pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Langsung Percaya, 5 Zodiak Ini Paling Gampang Ucapkan Kata Cinta

 

Tidak semua kata cinta yang diungkapkan seseorang murni dan berasal dari hati. Anda harus pandai memilah-milah mana yang benar-benar bentuk ungkapan kasih sayang, atau hanya 'lip service' belaka.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang amat mudah mengucapkan kata cinta. 

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seberapa Sering Anda Harus Keramas? Ini Kata Ahli

Seberapa sering kita harus keramassebenarnya tergantung dari jenis rambut masing-masing orang. Selain itu, untuk menjaga rambut agar tetap sehat ternyata kita tidak perlu mencucinya setiap hari. Nah berikut ini ada beberapa hal yang dijelaskan oleh para ahli mengenai seberapa sering Anda harus mencuci rambut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat yang Didapat Saat Tidur dengan Pasangan

Terkadang, kualitas tidur yang buruk karena kebiasaan atau jadwal tidur yang berbeda bisa menjadi penyebabnya. Namun, nyatanya tidur dengan pasangan meski dengan dengkuran keras bisa membuatmu hidup lebih sehat dan bahagia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.