Sukses

Jangan Langsung Percaya, 5 Zodiak Ini Paling Gampang Ucapkan Kata Cinta

Zodiak-zodiak berikut ini amat mudah mengucapkan kata cinta

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah inti dari kehidupan. Tanpanya, dunia hanyalah tempat yang kosong dan hampa, tanpa emosi.

Mantra cinta itu berbeda, indah dan semuanya ajaib. Mereka adalah cara yang efektif untuk mengundang afirmasi positif ke dalam hidup Anda.

Beberapa mantra mengharuskan Anda menggunakan banyak 'bahan', sementara beberapa hanya tentang tindakan sederhana. Dan ketika seseorang diam-diam 'memantrai' Anda, jatuh cinta bisa jadi hal yang wajar.

Meski demikian, tidak semua kata cinta yang diungkapkan seseorang murni dan berasal dari hati. Anda harus pandai memilah-milah mana yang benar-benar bentuk ungkapan kasih sayang, atau hanya 'lip service' belaka.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang amat mudah mengucapkan kata cinta. Apa saja? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Zodiak ini 'funky', berapi-api dan sangat tak kenal takut. Mereka selalu mencari cara untuk bermain dengan dewa asmara untuk seseorang. Jadi, ketika orang muncul di depan pintu mereka meminta mereka untuk membantu mereka menemukan cinta, mereka selalu siap untuk mencari mantra ajaib yang dapat membantu orang tersebut menemukan cinta sejati mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Mereka sangat cerdas; mereka tahu bagaimana bersosialisasi dan dekat dengan orang, cukup untuk mengetahui apa yang mereka inginkan. Dan di sinilah Gemini memainkan perannya sebagai magic caster yang mengikat orang dalam mantra cinta. Mereka sangat karismatik yang membantu mereka menjadi sosok yang mudah didekati.

 

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Zodiak yang memesona ini selalu memiliki sesuatu di lengan bajunya. Mereka sangat menghibur dan sensitif, sehingga orang lain secara alami mengharapkan zodiak ini untuk mengetahui apa yang mereka inginkan dari cinta. Dan untuk konten semua orang, Cancer tahu persis mantra cinta mana yang harus diberikan kepada siapa. Mereka pro dalam hal itu.

 

5 dari 6 halaman

4. Libra

Mereka sangat penyayang terhadap masyarakat. Tujuan utama mereka adalah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan itu hanya bisa terjadi jika ada cukup cinta, kasih sayang, dan kepercayaan di dunia. Mereka selalu ingin membuat orang peduli, dan tidak saling berkelahi. Dan jika itu mengharuskan mereka untuk mengucapkan mantra cinta, maka biarlah.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Mereka suka berkeliaran di dunia fantasi mereka sepanjang waktu. Mereka penuh dengan imajinasi, mantra, sihir, dan tanda-tanda universal. Jika seorang Pisces mengucapkan mantra cinta pada Anda, cinta pasti akan menghampiri Anda. Zodiak ini memahami cinta dengan cara yang sangat rumit dan itu sendiri adalah bukti bahwa mereka dapat dengan mudah mengucapkan mantra cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.