Sukses

Perhatian dan Bijaksana, 5 Zodiak yang Bisa Memberikan Saran Terbaik

Kelima zodiak ini nyaman jadi tempat curhat, Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Saat Anda sedang berada dalam masalah, Anda akan cerita pada seseorang yang bisa diandalkan. Ketika membutuhkan nasihat atau saran yang tepat, pastinya Anda akan mencari orang yang bijaksana, tenang dan intelektual.

Meskipun banyak individu yang pintar, tetapi hanya sedikit yang bisa memberikan saran pada seseorang dengan cara yang tepat tanpa perlu menyakiti perasaan orang lain. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang bisa dipercaya dan diandalkan dalam memberikan nasihat yang adil kepada orang lain. Mereka bisa menjadi pendengar yang baik dan juga seorang pemimpin tim yang hebat.

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti dilansir dari Times of India, Minggu (14/11/21).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ketika Anda bercerita pada mereka yang berzodiak Capricorn, mereka akan selalu membantumu untuk menemukan solusi atau jalan keluar yang tepat. 

Mereka akan membantu Anda dalam mengambil keputusan dan mendukung Anda untuk terus bergerak maju. Hal ini karena seorang Capricorn dikenal individu yang sangat bijaksana dalam memberikan arahan dan saran yang benar. 

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Ketika seseorang sedang menangis atau bersedih, para Pisces bisa memberikan bahu yang nyaman dan empati yang tinggi bagi orang lain. 

Mereka adalah individu yang tepat dan bijak dalam memberikan nasihat emosional saat dibutuhkan. Siapapun bisa berbicara atau curhat dengan seorang Pisces dengan nyaman. Bahkan, mereka bisa duduk dengan tenang di sampingmu untuk memberikan rasa nyaman dan ruang. 

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Mereka dikenal sebagai individu yang logis dan orang yang lugas. Tidak peduli bagaimana situasinya, seorang Virgo akan mengungkapkan kebenaran pahit padaMU dengan tujuan agar Anda bisa belajar dan memperbaiki kesalahanMU. 

Nasihat dari seorang Virgo selalu efektif sehingga Anda bisa mengandalkan mereka untuk memberikan saran yang realistis. Selain itu, mereka juga cukup terkenal dengan kemampuan analisisnya. Jadi, lebih baik dengarkan baik-baik saran Virgo. 

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Para Gemini akan selalu siap untuk membantumu dalam segala situasi sesulit apapun. Mereka adalah pendengar yang baik yang bisa membuatmu merasa didengarkan ketika sedang curhat. 

Selain itu, seseorang yang berzodiak Gemini akan mengevaluasi situasi kehidupan mereka denganmu dan kemudian mengambil solusi atau keputusan terbaik untuk suatu masalah. Tidak heran jika para Gemini selalu bisa memberikan saran yang pas untuk teman-temannya.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Mereka yang berzodiak Libra memiliki rasa empati yang tinggi. Anda tidak perlu memberi tahu pada mereka bahwa Anda sedang berada dalam suatu masalah, mereka dengan mudah bisa merasakannya.

Anda bisa cerita dengan nyaman pada seorang Libra dan mereka akan membantumu menyeimbangkan segalanya dan memberikan saran yang tepat. Mungkin mereka sudah memiliki banyak pengalaman daripada Anda, jadi dia bisa memahamimu dengan mudah dan memberikan nasihat yang tepat.

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.