Sukses

Tanpa Kata-Kata, 3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

Saat sedang jatuh cinta, ada kalanya wanita menyatakan perasaan sukanya dari tindakan mereka daripada kata-kata.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti pria, wanita juga memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan perasaannya saat sedang jatuh cinta. Ada yang tiba-tiba jadi cuek, ada yang berusaha mencuri perhatian si dia, atau jadi lebih perhatian dengan gebetannya. 

Terkadang, saat sedang jatuh cinta, ada kalanya wanita menyatakan perasaan sukanya dari tindakan mereka daripada kata-katanya. Inilah yang biasanya membuat para pria merasa bingung untuk mengenali apakah wanita tersebut menyukainya atau tidak. 

Berikut beberapa tanda unik yang dilakukan wanita saat jatuh cinta, seperti melansir dari Times of India, Jumat (5/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bersikap jujur dan terbuka

Biasanya seorang wanita memiliki lapisan-lapisan tertentu. Mereka akan membuka lapisan mereka ketika mereka sudah merasa nyaman pada orang tersebut.

Jika seorang wanita tergila-gila padamu atau menyukaimu, perlahan-lahan dia akan mempercayaimu dan mulai menceritakan rahasianya kepadamu.

Wanita cenderung menyimpan pikiran dan perasaan mereka. Tetapi jika mereka menyukai Anda dan mulai menaruh kepercayaannya padamu, perlahan-lahan mereka akan membuat lapisan tersebut dan mulai bersikap jujur serta menceritakan rahasiannya kepada Anda. 

3 dari 4 halaman

2. Belanja untuk Anda

Apakah wanita yang Anda sukai pernah membelanjakan Anda? Bisa jadi ini merupakan salah satu gelagat dia menyukai Anda. Ketika wanita menyukai seseorang, mereka cenderung membelanjakan barang-barang kecil untuk orang yang mereka sukai. 

Kemungkinan dia juga akan memberikan perhatian khusus pada Anda, salah satunya seperti memperhatikan hal-hal yang Anda sukai dan tidak Anda sukai.

Ketika dia membelikan barang buat Anda, mungkin dia telah menemukan suatu barang yang mengingatkannya padamu.

4 dari 4 halaman

3. Memasak

Sebagian wanita ada yang senang memasak dan ada juga yang tidak. Tapi ketika seorang wanita yang tidak suka memasak namun tetap melakukannya untuk Anda, bisa jadi dia menyukai Anda. 

Dia pasti akan memasak makanan kesukaan Anda atau memanggang kue ringan yang Anda sukai. Dia bahkan akan mengeksplorasi menu makanan baru yang bisa dimasak untuk Anda. Ketika wanita sedang jatuh cinta, hal ini akan datang secara alami. 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.