Sukses

5 Zodiak Ini Gampang Dimanipulasi Pasangan dalam Hubungan Asmara

Berikut ini zodiak-zodiak yang mudah untuk dimanipulasi oleh pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Pikiran yang tajam, licik, dan manipulatif dapat menuai keuntungan terbesar dalam hidup, bahkan jika itu berarti memanipulasi orang yang mereka cintai. Bahkan jika Anda berhati-hati, Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa Anda mungkin telah dimanipulasi oleh seseorang, setidaknya sekali dalam hidup Anda.

Sayangnya, sangat mudah untuk dimanipulasi dalam hubungan asmara karena mudah untuk memanipulasi seseorang yang jatuh cinta secara membabi buta dengan orang tersebut. Berdasarkan hal tersebut, berikut beberapa zodiak yang bisa dengan mudah dimanipulasi dalam suatu hubungan seperti dihimpun dari TimesofIndia.

1. Gemini

Orang-orang dari tanda zodiak ini cenderung tersesat dalam pengalaman yang membuat mereka kehilangan kenyataan. Mereka suka bersosialisasi dan bersikap ramah, sehingga, bahkan pasangan manipulatif mereka dapat memanfaatkannya.

Bagian terburuk dari semua ini adalah Gemini menghindari konfrontasi dengan pasangan mereka tentang manipulasi dan kebohongan, bahkan jika mereka mengetahuinya. Gemini terlalu mencintai pasangannya untuk berdebat dengan mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Mereka sangat sensitif tentang emosi. Dan ketika jatuh cinta, tidak ada yang lebih penting daripada hubungan untuk Cancer. Mereka kadang-kadang bisa menjadi sangat murung dan bahkan mungkin sangat lambat untuk menangkap niat sebenarnya dari pasangan mereka. Ketika tanda zodiak ini jatuh cinta, mereka akan secara membabi buta mengikuti pasangannya.

 

3 dari 5 halaman

3. Libra

Libra sangat ragu-ragu. Meskipun mereka dapat menyeimbangkan semuanya dengan cukup baik, mereka tidak dapat membuat keputusan atau tetap teguh dengan kata-kata mereka. Ini membuatnya sangat mudah bagi pasangannya untuk memanipulasi mereka sesuai keinginan mereka. Karena Libra juga cukup fleksibel, mereka tidak menghadapi masalah dalam mengakomodasi permintaan pasangan mereka yang tidak masuk akal.

 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Mereka mencoba meyakinkan pasangannya bahwa mereka sangat tangguh, tetapi pasangan manipulatif mereka dapat melihatnya melalui mereka. Sagitarius sangat mudah dimanipulasi terutama karena mereka adalah orang yang sangat sederhana dan berpikiran lembut. Mereka tidak melihat banyak logika dan ini memberi pasangan mereka lebih banyak motivasi untuk menundukkan tanda zodiak ini sesuai keinginan mereka.

 

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Mereka mudah dimanipulasi tetapi tidak ada yang bisa mematahkan semangat Pisces. Mereka percaya kekuatan terletak pada kelemahan. Mereka percaya manipulasi hanya mereka yang berubah dan kadang-kadang, mereka bahkan berterima kasih kepada pasangan mereka untuk itu. Mereka jatuh untuk pengkhianatan yang sama setiap saat, tetapi Pisces masih menjaga kepercayaan mereka pada pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.