Sukses

Top 3: Potret Individu Tutupi Bekas Luka dengan Tato

Artikel tentang tujuh potret orang tutupi bekas luka di tubuh dengan tato, hasilnya super indah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit individu yang memiliki bekas luka di tubuhnya. Sebagian besar dari mereka pun telah mencoba berbagai cara untuk dapat menghilangkannya, namun tak membuahkan hasil. Beberapa memiliki bekas luka yang sangat terlihat jelas di bagian tubuh yang terbuka. 

Tapi rupanya tak sedikit yang memiliki ide unik untuk 'menyembuhkan' bekas luka lama di tubuh mereka. Yang dilakukan ialah menutupi bekas luka tersebut dengan tato. 

Artikel tentang tujuh potret orang tutupi bekas luka di tubuh dengan tato, hasilnya super indah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang miliki tubuh kekar bak binaragawan, kakek 72 tahun ini viral.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang nonton 13 film horor akan dibayar Rp 18 juta, berminat?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Orang Tutupi Bekas Luka di Tubuh dengan Tato, Hasilnya Super Indah

 

Mereka pun seolah merubah bekas luka tersebut menjadi karya seni yang indah. Dikutip dari berbagai sumber, berikut potretnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Tubuh Kekar Bak Binaragawan, Kakek 72 Tahun Ini Viral

Yang Xin Min (72) adalah pria yang memiliki tubuh kekar seperti binaragawan. Tubuhnya yang kekar itu tidak terlihat seperti seorang kakek pada umumnya.

Yang Xin Min adalah warga China. Banyak orang takjub melihat tubuhnya yang berotot, mengingat usianya sudah tidak lagi muda.

Dikutip dari World of Buzz, Jumat (10/9/2021), dalam wawancara dengan Change Production, saluran media kebugaran Tiongkok, Yang berkata bahwa dirinya rutin periksa ke dokter terkait kesehatan tubuhnya.

"Dokter saya mengatakan bahwa saya tidak terlihat lebih dari 60 hari. Mereka juga mengatakan, bahwa kepadatan tulang saya tampak seperti usia 30 tahun," tutur Yang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Nonton 13 Film Horor Akan Dibayar Rp 18 Juta, Berminat?

Meski menakutkan, tak sedikit orang yang gemar menonton film horor. Bagi Anda yang gemar menonton film horor, lowongan pekerjaan satu ini nampaknya cocok untuk Anda. 

Sebuah perusahaan sedang mencari penggemar film horor untuk mendapatkan bayaran $ 1.300 atau setara dengan Rp 18 juta untuk menonton 13 film klasik menyeramkan dan memantau detak jantung mereka untuk membandingkan ketakutan pada film beranggaran tinggi dan rendah.

Dikutip dari United Press International, FinanceBuzz, situs web nasihat keuangan, mengumumkan sedang mencari "Analis Detak Jantung Film Horor" untuk menonton 13 film horor dengan anggaran bervariasi dan membandingkan ketakutan dari film beranggaran besar dengan film beranggaran rendah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.