Sukses

Detik-Detik Kepiluan Cristiano Ronaldo Banting Ban Kapten Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo membuang dan menendang ban kapten usai laga menyakitkan. Ia kecewa betul Portugal didepak Belgia di babak 16 Besar Euro 2020 / 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Bola memang bundar dan kerap menimbulkan kejadian mengejutkan di lapangan hijau. Portugal, sang juara bertahan, tersingkir dari ajang bergengsi Euro 2020 / 2021.

Selecao das Quinas, julukan Timnas Portugal, tak berkutik. Cristiano Ronaldo cs harus mengakui keunggulan Timnas Belgia pada babak 16 Besar Euro 2020 di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

Portugal harus menelan kekalahan dari Belgia dengan skor 0-1. Alhasil, Portugal harus angkat koper lebih awal.

Setelah wasit meniup peluit panjang, Ronaldo tampak begitu terpukul. Ekspresi kekecewaan terlihat jelas di raut wajahnya. Ini terlihat dari beberapa bidikan foto yang diunggah AP Photo dan AFP.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Banting Ban Kapten

 

Selanjutnya, Ronaldo membuang dan menendang ban kapten usai laga menyakitkan tersebut. Penyerang berusia 36 tahun itu kecewa betul Portugal didepak Belgia di babak 16 Besar Piala Eropa 2020 / 2021.

 

 

3 dari 6 halaman

Tak Dapat Sembunyikan Kekecewaan

 

Pemain megabintang berjuluk CR7 itu tak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Apalagi, sepanjang pertandingan, Portugal tampak kesulitan menghadapi permainan Belgia.

 

 

4 dari 6 halaman

Serangan Diredam

 

Serangan Ronaldo cs ternyata dapat diredam Belgia. Bahkan, Belgia bisa unggul lebih dulu sejak babak pertama.

 

5 dari 6 halaman

Gol Pengubur Impian Portugal

 

Tendangan Thorgan Hazard di menit ke-42 akhirnya memastikan Portugal tertinggal 0-1. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Dan, gol itu mengubur impian Portugal untuk mempertahankan trofi juara Piala Eropa.

 

 

6 dari 6 halaman

Terpukul dan Tertunduk

 

Pemilik 5 Ballon d'Or itu tampak begitu terpukul dan tertunduk. Sementara, para pemain Belgia merayakan kemenangan mereka atas Portugal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.