Sukses

Keren Banget, Wanita Ini Bisa Tangkap Bola Sambil Gendong Bayinya

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu pasti akan selalu melindungi anaknya dalam keadaan apa pun. Oleh karena itu, seorang ibu sangat tangguh dalam mengurus dan membesarkan anak yang dimilikinya. Berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa menjalankan tugasnya sehari-hari.

Beberapa ibu juga bahkan melakukan dua atau lebih tugas secara bersamaan dengan menjaga anaknya. Saat melakukan hobinya, seorang ibu juga pasti akan mengajak sang anak untuk bisa ikut bersamanya.

Seperti seorang ibu yang tinggal di California ini menangkap bola yang kotor saat pertandingan bisbol dengan tetap menggendong anak bayinya, yang dikutip dari Hindustan Times, Selasa, (15/6/2021). Dengan lincah, wanita tersebut menangkap bola tersebut pakai satu tangannya.

2 dari 4 halaman

Satu Tangan Menggendong Anak, Satu Tangan Lagi Menangkap Bola

Di internet beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu bernama Lexy Whitmore yang berhasil menangkap bola. Namun, wanita tersebut hanya menangkap bola tersebut dengan menggunakan satu tangannya karena tangan lainnya sedang menggendong bayi.

Video tersebut berawal saat sebuah bola yang jatuh dari atas stadion menuju ke bagian bawah. Bola tersebut meluncur dengan sangat cepat karena terlempar terjun dari bagian yang miring sehingga memudahkan bola untuk jatuh.

Dalam klip tersebut, terlihat beberapa orang berusaha untuk mengambil bola tersebut dengan sekuat tenaga. Akan tetapi, sulit untuk menangkapnya hingga beberapa saat kemudian seorang ibu yang berdiri dengan menggendong anaknya mengambil bola tersebut.

Saat wanita tersebut menengkapnya, suasana pun menjadi riuh karena ketangkasannya. Dengan sangat lincah dan sigap, ibu tersebut mengambilnya dengan sangat tepat di telapak tangan kanannya. Sedangkan pada tangan kirinya, ibu tersebut menggendong anak bayi yang bernama Maverick.

Anak yang berada digendongannya itu berjenis kelamin laki-laki baru berumur tiga bulan. Namun, terlihat dari kamera yang menyorot, bayi terseut tetap terlihat tenang dan tidak menangis saat ibunya melakukan sedikit lompatan untuk menangkap bola.

Video itu diambil pada pertandingan MLB atau bisbol antara San Diego Padres dan anak-anak Chicago. Maka dari itu, sangat banyak penonton yang datang untuk mendukung klub kesayangan mereka bertanding.

Saat wanita tersebut menangkap bolanya, komentator pertandingan pun menyebutkan bahwa seorang ibu yang menangkapnya dengan tangan kanan dan putranya pada tangan kirinya. Tidak lupa juga, komentator tersebut mengatakan untuk berhati-hati pada semua penontonnya, khususnya untuk Lexy.

3 dari 4 halaman

Klip Diunggah Oleh Twitter Resmi Klub Bisbol San Diego Padres

Postingan yang diunggah oleh akun resmi klub bisbol San Diego Padres dengan akun bernama @Padres. Sejak diunggah pada tanggal 10 Juni 2021 lalu, video tersebut telah dilihat oleh 560 ribu lebih para pengguna Twitter.

Dalam unggahan tersebut, ditambahkan keterangan berupa, “Ibu-ibu itu luar biasa”, tulisnya untuk melengakapi video yang dibagikan. Video tersebut pun menjadi viral di media sosial karena telah diretweet lebih dari 500 kali dan disukai lebih dari 3 ribu pengguna.

Dalam wawancara dengan Fox News, Lexy Whitmore menyebutkan, "Ketika hal ini menjadi viral besar dan orang-orang membagikannya, saya agak terkejut, tetapi saya pikir itu karena itu adalah sekilas tentang semua ibu multitasking di luar sana yang melakukan hal semacam itu, Anda tahu, semua hal ini setiap hari, tapi itu hanya cuplikan kecil dari itu," katanya.

Tak hanya itu, beberapa orang juga meninggalkan komentar betapa takjubnya melihat klip itu. Seperti akun bernama @MicAitalia berkomentar, “Mereka harus mengubah nama mereka menjadi San Diego Madres pada Hari Ibu setiap tahun. Anda dipersilakan untuk ide tersebut.”, tulisnya mengusulkan saran.

Komentar lainnya juga berbunyi, “Dia akan menjadi Legenda seumur hidup setelah hari ini.#GoldGlove”, tulis akun bernama @DJDanMaui. Dan akun dengan nama @RicenMoss juga berkomentar, “Ibu hebat dalam banyak hal. Tangkapan bagus!”, tulisnya.

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: