Sukses

Top 3: Potret Anjing dengan Pose Tidur Super Nyeleneh

Artikel tentang enam potret anjing dengan pose tidur super nyeleneh, bikin gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti Anda sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan Anda, bukan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Sebagai hewan peliharaan, anjing tak hanya menggemaskan tapi juga terkenal dengan kepintaran, kedisiplinan, kesetiaan sehingga dijadikan sebagai sahabat manusia.

Artikel tentang enam potret anjing dengan pose tidur super nyeleneh, bikin gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga fakta menarik jalin hubungan asmara dengan Sagitarius.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang delapan tips menghadapi orang yang menghina Anda tanpa menimbulkan konflik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Anjing dengan Pose Tidur Super Nyeleneh, Bikin Gemas

Namun, anjing kerap kali tidur di sembarang tempat. Terkadang ada saja gaya super nyeleneh anjing ketika tidur. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari Eatliver, Kamis (6/5/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Fakta Menarik Jalin Hubungan Asmara dengan Sagitarius

Individu berzodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang optimis dan menganut kebebasan dalam hidup. Dalam hubungan percintaan, zodiak ini terlalu mengulur waktu untuk berkomitmen.

Mereka selalu dihantui rasa sakit hati dan ketakutan saat ingin memutuskan untuk berkomitmen. Meskipun begitu, zodiak ini tetap berpikiran terbuka dan optimis.

Menjalin hubungan dengan Sagitarius terasa sangat menyenangkan dan penuh dengan kebebasan. Cinta mereka tidak pernah diragukan karena selalu mencintai seseorang dengan dalam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Tips Menghadapi Orang yang Menghina Anda Tanpa Menimbulkan Konflik

Beberapa orang, secara sadar atau tidak sadar, seringkali memiliki sikap yang dapat menyakiti orang lain. Ini dapat berkisar dari menghina dan kritik terus-menerus hingga komentar ironis, panggilan nama, dan ketidaksetujuan.

Ini semua adalah bentuk perilaku yang tidak benar-benar berdampak positif pada kesehatan mental Anda. Meskipun Anda tidak dapat mencegah orang lain bertindak seperti ini, Anda dapat membuat perbedaan dengan bagaimana cara Anda menanggapi orang-orang demikian.

Berikut ini beberapa tips cara menyiasati jenis sikap ini tanpa menimbulkan konflik seperti dilansir dari Brightside.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini