Sukses

Top 3: Viral Bocah yang Doyan Makan Sambal

Artikel tentang bocah yang doyan makan sambal tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya anak-anak akan menghindari makan sambal karena rasanya yang pedas. Ya, kebanyakan anak-anak tak menyukai makanan pedas. Namun berbeda dengan seorang bocah bernama Muhammad Yusuf yang justru tak bisa makan jika tak pedas.

Artikel tentang bocah yang doyan makan sambal tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang jadi viral lantaran memiliki wajah sangat mirip dengan Michael Jackson.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tipe pria yang sebaiknya dihindari pria untuk menjadi pasangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Bocah Doyan Sambal, Tak Mau Makan Kalau Tidak Pedas

Tak seperti kebanyakan bocah pada umumnya yang menyukai makanan manis dan gurih, bocah laki-laki ini malah sangat menyukainya makanan pedas yang biasa dihindari anak-anak seusianya.

Kenikmatan itu ditampilkan dari akun Tiktok @anisahhh90 ibu kandungnya pada Jumat (30/2/2021). Dari videonya tampak memperlihatkan tangan putranya Muhammad Yusuf lihai mencocol potongan ayam pada sambal hijau yang ada pada wadah styrofoam.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Wajah Mirip Michael Jackson, Pria Ini Jadi Viral di TikTok

Seorang pria menjadi perbincangan viral setelah kemiripannya yang luar biasa dengan raja pop dunia Michael Jackson, setelah dilihat oleh warganet melalui sebuah video di TikTok.

Fabio Jackson telah menarik lebih dari 2,8 juta pengikut di TikTok dan ribuan lainnya di Instagram berkat kemiripannya dengan Michael Jackson.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Agar Tak Jadi Korban PHP, Hindari Tipe Pria Seperti Ini untuk Jadi Pasangan

Dalam memilih pasangan tentu tak semudah membalikan telapak tangan. Anda tentu perlu lebih selektif dan mengenal karakter pasangan kita.

Selain itu, Anda juga perlu lebih berhati-hati dan jangan salah mencari pria untuk pendampingmu. Jangan sampai An menyesal dan menderita nantinya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.