Sukses

Selamat Hari Pendidikan Nasional, Begini Harapan dan Doa Warganet

Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, banyak warganet turut menyampaikan ucapan, doa dan harapan mereka untuk pendidikan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pendidikan merupakan aspek terpenting bagi sebuah bangsa. Dengan adanya pendidikan, masyarakat di suatu negara akan semakin maju, cerdas dan beradab. Untuk itu, implementasi pendidikan kepada generasi muda harus ditanamakan sejak dini.

Di Indonesia, peringatan Hari Pendidikan diperingati setiap 2 Mei. Tanggal tersebut berkenaan dengan hari kelahiran dari pelopor pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara. Atas jasanya dan perjuangannya, kini anak-anak Indonesia berhak mendapat pendidikan yang layak.

Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, banyak warganet turut menyampaikan ucapan, doa dan harapan mereka untuk pendidikan Indonesia.

Berdasarkan pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter di ramaikan dengan berbagai twit warganet mengenai Hari Pendidikan Nasional. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Tokoh Tanah Air

Berikut beberapa twit ucapan, doa dan harapan warganet di Hari Pendidikan Nasional seperti merangkum dari Twitter.

"Keberhasilan pendidikan suatu bangsa tidak hanya dibebankan kpd guru dan lembaga pendidikan saja, tp peran serta pemerintah, keluarga, dan masyarakat sangat besar dalam menentukan hasilnya.Selamat hari pendidikan nasional.. semoga bangsa kita menjadi bangsa yg lebih beradab," tulis akun @Itoonk1.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional....Semoga generasi muda saat ini dan yang akan datang,menjadi generasi yang Semakin terdidik," kata akun @Cowboy_rowo.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional!semoga kita semangat untuk belajar hingga akhir hayat," ucapan akun @blueresrie.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk guru dan semua murid yang harus belajar dengan cara baru. Semoga semangat belajar tak pernah luntur dan tetap membara," tulis akun @TiyusAe.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional.. Semoga kualitas pendidikan di Indonesia semakin membaikAamiin," sahut akun @nikenayudewanti.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional Ear of riceSemoga dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik sehingga tercipta generasi unggul yang dapat memberi dampak positif bagi kemajuan Negara Indonesia.#Hardiknas2021," kata akun @tharethata.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.