Sukses

MU Gantung Kepastian Bek yang Dipinjamkan, AC Milan Gusar dan Cari Buruan Lain

Manchester United atau MU tak juga memberikan kepastian terkait pemain bek yang dipinjamkan kepada AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan gusar. Sebab, Manchester United menggantung kepastian masa depan bek kanan Diogo Dalot. Namun, AC Milan yang berjuluk I Rossoneri saat ini memilih mencari buruan lain.

AC Milan meminjam Diogo Dalot dari  MU semusim, tepatnya semenjak musim panas 2020. Performa pemuda asal Portugal tersebut cukup menjanjikan sejak pindah ke San Siro.

Sejauh ini bersama AC Milan, pemain 22 tahun itu telah mencetak satu gol dan dua assists. I Rossoneri pun hendak mempermanenkan Dalot sesegera mungkin.

Hanya saja, kehendak AC Milan tersebut justru memperoleh repons negatif dari MU. Setan Merah menggantung permintaan AC Milan.

MU hendak menanti hingga pramusim untuk melihat aksi Dalot sebelum memutuskan menerima tawaran AC Milan untuk kepemilikan permanen.

Dikabarkan, sang manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ragu melepas Dalot. Solskjaer masih yakin Dalot dapat menjadi pemain penting untuk MU di masa depan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Incar Pemain Napoli

Sikap Manchester United tersebut jelas membuat gusar AC Milan. Jurnalis Italia Alfredo Pedulla mengatakan, AC Milan saat ini telah memutuskan melupakan Dalot dan fokus mengejar buruan lain.

Dikabarkan pula, AC Milan menjadikan bek Napoli Elseid Hysaj sebagai buruan utama. Kebetulan Hysaj bisa diperoleh cuma-cuma pada musim depan lantaran kontraknya bersama Napoli habis.

 

3 dari 5 halaman

2 Fokus

Kini, AC Milan juga fokus total untuk memperpanjang kontrak dua pemain andalannya. Kiper Gianluigi Donnarumma dan gelandang serang Hakan Calhanoglu.

Kedua pemain tersebut kontraknya habis pada akhir musim 2020-2021. MU termasuk salah satu klub yang ingin menampung kedua pemain AC Milan tersebut pada musim panas 2021 nanti.

 

4 dari 5 halaman

Peringkat MU

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diogo Dalot