Sukses

Pasangan Zodiak Ini Cocok dan Saling Melengkapi Satu Sama Lainnya

Berikut ini pasangan zodiak yang cocok dan saling melengkapi satu sama lain

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari sekadar chemistry, para lajang akan mencari pasangan dengan siapa mereka cocok. Pandemi telah membuat orang menyadari bahwa percikan itu sementara, sedangkan kecocokan lah yang akan membantu mereka tumbuh dalam hubungan bersama.

Menurut Tamanna C, psikis dan terapis spiritual, berikut beberapa zodiak yang paling cocok satu sama lain seperti dilansir dari TimesofIndia:

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries-Scorpio

Kedua zodiak ini sangat bersemangat. Energi tahun 2021 membuat mereka lebih ambisius dan objektif terhadap tujuan pribadi mereka yang akan membawa pemahaman dan dukungan yang luar biasa terhadap satu sama lain.

2. Taurus-Cancer

Cancer menjadi yang lebih emosional dan sensitif dan sementara Taurus lebih stabil dan memiliki zodiak yang kuat, mereka akan bertindak sebagai faktor dasar untuk keuntungan satu sama lain.

 

3 dari 7 halaman

3. Gemini-Virgo

Gemini dan Virgo akan terikat pada bakat dan kecintaan mereka pada kreativitas dan semua hal indah. Mereka memerhatikan detail yang akan dihargai oleh kedua zodiak satu sama lain.

4. Cancer-Taurus

Cancer akan meningkatkan kecerdasan emosional untuk seorang Taurus, sementara Taurus akan memberi kanker ruang untuk tumbuh menuju ambisi mereka.

 

4 dari 7 halaman

5. Leo-Aquarius

Kedua zodiak ini akan melengkapi ambisi dan hasrat satu sama lain untuk kehidupan romantis yang didambakan.

6. Virgo-Gemini

Virgo menyukai ruang dan kebebasan mereka sementara Gemini memiliki kebutuhan bawaan untuk dibiarkan sendiri untuk meningkatkan kreativitas mereka, keduanya cukup saling melengkapi.

 

5 dari 7 halaman

7. Libra-Sagitarius

Kedua zodiak ini berjiwa liar dan suka berpetualang. Kecintaan mereka pada hal-hal yang menyenangkan membuat mereka sangat cocok.

8. Scorpio-Aries

Scorpio sangat sensitif namun menikmati kekuatan dan tidak takut untuk meminta dukungan, sementara Aries membawa kecerdasan dalam hubungan, membuat mereka lebih menikmati kebersamaan satu sama lain.

 

6 dari 7 halaman

9. Sagitarius-Libra

Sagitarius dan Libra sama-sama bisa posesif dan suka mengontrol. Kedua zodiak ini memahami sifat ini tentang satu sama lain sehingga mereka lebih cocok.

10. Capricorn-Pisces

Capricorn suka mengikuti arus dan Pisces perlu merencanakan segalanya. Perilaku berlawanan ini akan menjadi daya tarik bagi mereka tahun ini.

 

7 dari 7 halaman

11. Aquarius-Leo

Kedua zodiak ini menyukai kehidupan yang indah dan mewah. Mereka suka bermimpi besar dan sama-sama mengerti apa yang diperlukan untuk membuat hidup seperti itu bersama.

12. Pisces-Capricorn

Pisces sangat membutuhkan keamanan emosional dan itulah kontribusi Capricorn dalam hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.