Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Januari (Part 1)

Memasuki bulan pertama di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru di awal tahun 2021, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan pertama di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Januari ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (9/1/2021).

1. Aries    

 

Banyak perubahan bisa terjadi dalam hidup para Aries di bulan Januari ini. Di satu sisi, Anda akan mendapatkan kesuksesan sesuai yang Anda inginkan. Namun, di sisi lain Anda juga bisa menghadapi kesulitan. 

Jika Anda pekerja, maka awal bulan akan sangat baik untuk Anda. Namun, akan ada beberapa masalah di pertengahan bulan. Secara mental, Anda akan sangat kesal dan tidak bisa fokus dengan baik di tempat kerja karena adanya perbedaan pendapat dengan rekan kerja. 

Sementara itu, kehidupan keluarga Anda bulan ini sangat baik. Coba untuk selalu menjalin komunikasi yang baik pada pasangan Anda. 

Kondisi keuangan pemilik zodiak Aries bulan ini tidak ada yang istimewa. Pengeluaran besar bisa terjadi selama bulan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

 

Dari sisi keuangan, bulan Januari ini akan memberikan hasil yang beragam. Anda perlu membuat keputusan dengan sangat hati-hati, karena kemungkinan ada pengeluaran besar di bulan ini. 

Berbicara tentang pekerjaan, kerja keras Anda di masa lalu akhirnya berbuah hasil. Anda akan mendapatkan kemajuan besar dalam karir Anda di bulan ini.

Sementara itu, kehidupan pribadi Anda bulan ini kurang baik. Akan ada perselisihan besar dengan pasangan, yang bisa menambah tekanan mental Anda.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Bulan ini, karir Anda akan semakin baik. Akan ada promosi jika Anda bekerja di perusahaan multinasional. Namun, Anda tetap perlu bekerja keras untuk mendapatkan karir yang lebih bersinar. 

Berbicara tentang kehidupan pribadi, jika Anda belum menikah, maka di bulan ini Anda memutuskan untuk menikahi kekasih Anda. Bagi Individu yang telah menikah, aka nada perubahan positif dalam hubungan Anda.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja di bulan ini. Anda akan terus bekerja keras untuk membuat hidup Anda lebih baik.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bulan ini akan baik bagi para Cancer dalam karirnya. Anda akan mendapatkan kabar baik bulan ini, bisa jadi dipromosikan atau mendapatkan bonus. 

Jika Anda tertarik untuk berganti pekerjaan, maka Anda bisa mendapatkan tawaran yang bagus bulan ini. 

Sementara itu, aka nada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadi. Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari orang yang Anda cintai. Namun, Anda perlu menjaga sinergi dengan pasangan.

Berbicara kondisi keuangan, Anda perlu berhati-hati melakukan segala jenis transaksi keungan bulan ini. Akan ada pengeluaran yang sedikit meningkat.

5 dari 6 halaman

5. Leo

 

Bagi Anda yang sudah menikah, Anda akan mengalami stress yang meningkat di kehidupan pernikahan Anda bulan ini. Akan ada perubahan besar yang bisa dilihat pada sifat pasangan hidup Anda. Mungkin ada perbedaan di antara Anda dalam hal-hal kecil, sehingga suasana rumah akan lebih sering tegang. 

Berbicara tentang karir Anda, awal bulan akan sangat sibuk bagi Anda. Banyak tanggung jawab penting yang akan datang bulan ini.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda akan baik bulan ini. Jika Anda mengambil keputusan keuangan dengan bijak, tidak akan ada masalah besar.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

 

Para virgo perlu berhati-hati dalam karir di bulan ini. Sebab, para senior merasa tidak puas dnegan pekerjaan yang Anda lakukan. Tak heran jika Anda akan merasa banyak tekanan selama bulan ini.

Berbicara kondisi keuangan, bulan ini Anda bisa membuat beberapa keputusan penting untuk memperkuat keuangan Anda. Anda mugkin harus mengeluarkan beberapa pengeluaran yang tidak diinginkan di tengah bulan. 

Sementara itu, kehidupan pribadi Anda dengan pasangan bulan ini sangat baik. Hubungan cinta dan kasih sayang dengan pasangan akan meningkat di bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.