Sukses

Top 3: Viral Ekspresi Sedih Guru Saat Tak Ada Siswanya yang Ikut Kelas Online

Artikel tentang ekspresi sedih guru yang viral tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Proses belajar mengajar saat ini dilakukan secara online. Rupanya hal ini tak membuat siswa selalu “hadir” dalam kegiatan belajar mengajar.

Belum lama ini bahkan viral potret sedih seorang guru lantaran taka da siswanya yang ikut kelas online.

Artikel tentang ekspresi sedih guru yang viral tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video wanita cantik yang bantu pacarnya berjualan sate.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manajer MU Solskjaer yang buka-bukaan terkait masa depannya di Old Trafford.

1. Pilu, Ekspresi Sedih Guru Saat Tak Ada Siswanya yang Ikut Kelas Online

Di masa-masa pandemi COVID-19 juga berdampak bagi seorang guru untuk membagikan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya. Apalagi guru yang sudah berusia tua, mereka memerlukan latihan yang giat agar bisa cepat beradaptasi dengan kemajuan teknologi.

Sebutan guru tanpa tanda jasa memang tepat diberikan. Demi mencerdaskan muridnya, seorang guru rela meluangkan waktu untuk memahami istilah asing yang ada di aplikasi pertemuan virtual. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Wanita Cantik Bantu Pacarnya Jualan Sate, Warganet: Semoga Laris

Jika kebanyakan pasangan menghabiskan waktu bersama untuk pergi berjalan-jalan ke mal, berbeda dengan pasangan satu ini. Pemilik akun TikTok @ameldanbibi belum lama ini mengunggah kegiatannya bersama pasangan yang tak biasa.

Bagaimana tidak, dirinya membagikan momen ketika menemani kekasihnya berjualan sate.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Manajer MU Solskjaer Buka-bukaan Terkait Masa Depannya di Old Trafford

Ada pengakuan mengejutkan dari Ole Gunnar Solskjaer . Ia berkilah tidak pernah memikirkan berapa lama akan melatih skuat Manchester United atau MU. Dia mengaku cuma fokus mengangkat penampilan tim, bukan soal nasibnya sendiri.

Untuk diketahui, manajer MU tersebut terikat kontrak di Old Trafford hingga 2022. Hingga kini, Man Utd belum tahu apakah akan terus bertahan dengan Solskjaer atau tidak.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.