Sukses

Top 3: Viral Skill Seorang Bapak yang Jago Parkir Mobil Mepet Tanpa Tergores

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian pengendara mobil memarkirkan mobil di ruang sempit tentu bukan hal yang mudah. Perlu skill yang tinggi agar bisa memarkirkan mobil dengan mulus tanpa tergores.

Namun bagi bapak yang viral ini hal tersebut bukanlah hal yang sulit. Ya, dirinya belum lama ini viral karena kemampuan parkirnya yang bikin orang takjub.

Artikel tentang skill parkir bapak tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan jenis pertengkaran yang jadi tanda Anda harus mengakhiri hubungan asmara.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan makanan yang bisa bantu bersihkan paru-paru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Lihai Banget, Bapak Ini Jago Parkir Mobil Mepet Tanpa Tergores

Bagi para pemula pengendara mobil, teknik memarkirkan merupakan salah satu hal yang bisa dikatakan sulit.

Perlu latihan berulang-ulang agar andal memarkirkan mobil tanpa meninggalkan jejak goresan. Biasanya, hal itu terjadi ketika seorang amatiran tidak jeli melihat jarak yang ada.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 5 Jenis Pertengkaran Ini Jadi Tanda Anda Harus Mengakhiri Hubungan Asmara

Putus cinta itu sulit dan menyakitkan. Terkadang, orang berakhir dalam hubungan yang mereka tahu tidak cocok untuk mereka. Tapi mereka tetap bersama karena tampaknya lebih mudah.

Terlepas dari seberapa besar Anda ingin menyangkal fakta tersebut, ada beberapa pertengkaran besar yang berarti Anda sebenarnya harus putus dengan pasangan Anda. Pertengkaran tentang topik tertentu tidak boleh diabaikan dengan alasan apa pun.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Bernapas Lebih Baik, 6 Makanan Ini Bantu Bersihkan Paru-Parumu

Polusi udara dapat sangat mempengaruhi kesehatan Anda. Dari asma yang memburuk, menyebabkan penyakit pernapasan lainnya hingga penyakit kardiovaskular, polusi udara bahkan dikaitkan dengan risiko kematian yang lebih besar akibat COVID-19. Semua itu membuat perawatan paru-paru lebih penting dari sebelumnya.

Makan makanan tertentu dapat membantu Anda membangun ketahanan terhadap efek berbahaya dari polutan. Dokter merekomendasikan untuk menambahkan makanan yang kaya antioksidan dan memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat membantu detoksifikasi paru-paru Anda, dan melindungi tubuh dari polusi udara.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: