Sukses

5 Jenis Pertengkaran Ini Jadi Tanda Anda Harus Mengakhiri Hubungan Asmara

Ada beberapa jenis pertengkaran yang dapat menjadi pertanda bahwa hubungan asmara Anda sebaiknya diakhiri.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta itu sulit dan menyakitkan. Terkadang, orang berakhir dalam hubungan yang mereka tahu tidak cocok untuk mereka. Tapi mereka tetap bersama karena tampaknya lebih mudah.

Terlepas dari seberapa besar Anda ingin menyangkal fakta tersebut, ada beberapa pertengkaran besar yang berarti Anda sebenarnya harus putus dengan pasangan Anda. Pertengkaran tentang topik tertentu tidak boleh diabaikan dengan alasan apa pun.

Berikut ini jenis-jenis pertengkaran dalam hubungan asmara yang menjadi tanda bahwa hubungan tersebut tidak layak diselamatkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Salah satu dari pasangan sering berbohong

Kejujuran sangat penting dalam suatu hubungan dan itu bukan sesuatu yang bisa diganti. Akan ada 'white lies,' tetapi sebagian besar, pasangan harus berusaha untuk terbuka dan jujur ​​satu sama lain sebanyak mungkin.

Jika Anda dan dirinya terus menerus bertengkar karena salah satu dari Anda sering berbohong, itu tandanya Anda harus putus.

 

3 dari 6 halaman

2. Anda menginginkan hal yang berbeda

Saat Anda dan pasangan terus bertengkar tentang masa depan, Anda berdua harus mencermati apakah Anda bersama orang yang tepat atau tidak. Tidak dapat dipungkiri bahwa pasangan akan berdebat dan berselisih mengenai hal-hal tertentu.

Tak satu pun dari hal-hal ini yang menyebabkan putusnya hubungan. Tetapi jika Anda berdua mengetahui bahwa ada hal berbeda yang Anda berdua inginkan dari hubungan Anda dan tidak satu pun dari Anda akan berkompromi, inilah saatnya Anda berdua mengakhiri hubungan.

 

4 dari 6 halaman

3. Salah satu dari Anda memiliki masalah kecemburuan atau kendali

Kecemburuan dapat merusak hubungan secara besar-besaran. Perkelahian yang disebabkan oleh rasa cemburu dapat menghancurkan hubungan Anda dan bahkan dapat menyebabkan perilaku mengontrol.

Jika Anda berada dalam hubungan di mana Anda berdua terus-menerus bertengkar tentang perasaan dikendalikan, Anda tidak bisa melanjutkan hubungan tersebut.

 

5 dari 6 halaman

4. Anda mengatakan hal-hal yang sangat jahat atau menyakitkan

Orang membuat kesalahan dan terkadang, Anda tidak bisa menahan apa yang Anda katakan di saat panas. Tetapi tanda-tanda pasti dari konflik yang tidak sehat adalah ketika salah satu atau Anda berdua menimbulkan kerusakan, menciptakan kurangnya rasa aman yang disengaja dalam hubungan.

Jika selama pertengkaran Anda mengatakan dan melakukan hal-hal yang Anda tahu akan sangat melukai orang lain, itu hanya memberi tahu seberapa cepat Anda harus mengakhiri hubungan.

 

6 dari 6 halaman

5. Salah satu dari Anda menyalahkan yang lain atas segalanya

Memainkan permainan menyalahkan, mengabaikan, mengkritik, meremehkan orang lain tidak akan pernah membantu suatu hubungan. Pasangan yang berulang kali menyalahkan orang lain, sementara menolak untuk bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri, bukanlah orang yang baik.

Hubungan yang baik tidak mengharuskan salah satu dari Anda disalahkan atas segalanya dan Anda harus segera keluar dari hubungan demikian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.