Sukses

Hadiri Pernikahan dengan 6 Wanita Hamil, Aksi Playboy Nigeria Ini Tuai Kontroversi

Ia mengaku bahwa keenam wanita itu telah dihamilinya

Liputan6.com, Jakarta Seorang playboy asal Nigeria yang menyebut dirinya Pretty Mike, baru-baru ini membuat kehebohan. Pria itu dikabarkan menghadiri pernikahan selebritas dengan enam perempuan hamil besar yang dia klaim telah dihamilinya.

Sebuah foto Instagram menunjukkan Mike dalam setelan merah muda cerah, berpose bersama enam wanita hamil dengan pakaian berwarna perak. Mereka semua dibawa oleh Mike mendatangi pernikahan aktor terkenal Nigeria, Williams Uchemba di Lagos pada Sabtu (21 November).

"Tak ada trik film, kami hanya menjalani hidup terbaik kami," tulisnya pada unggahan itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat sayembara

Sebuah video klip juga diunggah yang isinya memperlihatkan pria itu menyapa enam wanita yang ia bawa satu per satu dengan mengusap perut mereka yang sedang hamil dan membungkuk untuk mencium satu orang.

Dalam unggahan selanjutnya, dua video menunjukkan Pretty Mike tersenyum di tempat tidur dengan empat wanita. Dia memberi 'caption' pada videonya itu:

"Ini adalah pratinjau singkat untuk posting saya berikutnya, getaran di tingkat yang berbeda, getaran bahagia, getaran ketegangan, getaran menakutkan, dan gaya hidup yang mendebarkan. Plus, akan ada hadiah $ 100.000 kepada orang yang muncul dengan nama yang sempurna untuk gaya hidup ini. Satu-satunya cara untuk menang adalah dengan mendapatkan 'like' dan komentar paling banyak di bawah nama yang Anda sarankan."

 

3 dari 4 halaman

Dikritik netizen

Meski demikian, banyak yang mengkritik Pretty Mike karena perilakunya yang boros. Terlebih, dia kerap menggunakan pernikahan selebritas temannya untuk pamer.

"Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri. Dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental, kata seorang netizen, menurut Daily Star.

"Ini adalah salah satu alasan saya harus memiliki kehadiran pihak berwajib di tempat pernikahan saya. Anda seharusnya tidak datang dan menjadi sorotan di hari istimewa saya," tulis netizen yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Ingin punya 5 istri

Pretty Mike dikenal dengan gaya hidup playboy-nya dan telah terbuka tentang hubungannya di media sosial dan wanita yang dia kencani. Dia sempat menyebutkan bahwa dia ingin memiliki setidaknya lima istri. Dia juga pernah memicu kontroversi dengan aksinya yang mengajak jalan wanita dengan tali bak hewan peliharaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.