Sukses

5 Macam Mimpi tentang Seks dan Maknanya, Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta Pikiran batin Anda biasanya terbebas saat Anda sendirian di tempat tidur. Ada banyak orang yang percaya bahwa mimpi mereka memiliki makna yang lebih dalam daripada apa yang terlihat di permukaan.

Jika Anda mendapatkan mimpi seks, itu bisa berarti Anda sedang mencari keinginan eksternal atau jawaban atas pertanyaan hubungan Anda saat ini. Berikut ini beberapa makna mimpi seks seperti dihimpun dari TimesofIndia.

 

2 dari 7 halaman

1. Mendominasi atau didominasi seseorang

Mimpi yang terkait dengan masalah kontrol dapat melambangkan masalah kontrol lainnya dalam hidup Anda. Sudah waktunya Anda memikirkan kembali tentang pekerjaan, hubungan , dan bagaimana perasaan Anda dalam lingkungan di kehidupan nyata.

Biarkan mimpi semacam ini menginspirasi Anda untuk meminta apa yang Anda butuhkan di siang hari.

 

3 dari 7 halaman

2. Tidur dengan seseorang yang tidak seharusnya

Ini bisa jadi atasan Anda, sahabat, atau bahkan saudara pasangan Anda. Semua orang ini mungkin tampak tidak pantas karena hubungan Anda dengan mereka tidak boleh bersifat seksual.

Ini adalah cara pikiran Anda untuk melepaskan perasaan, godaan, memvalidasi dan memprosesnya dengan tepat.

 

4 dari 7 halaman

3. Tidak dapat melakukan performa seks dengan baik

Wanita bisa sangat bermimpi tentang tidak berkinerja baik di tempat tidur. Sangat umum bagi pria untuk merasa impoten dan tidak aman dalam mimpi mereka juga.

Mimpi seks semacam ini dapat mencerminkan bahwa dia pasti merasa tidak berdaya di bidang lain dalam hidupnya. Ini tidak harus tentang kinerja seksualnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Berhubungan seks di ruang publik

Bermimpi tentang seks di dalam mobil, di hutan, atau bahkan di tempat umum bukanlah tentang keinginan Anda untuk menjadi seorang eksibisionis. Faktanya, jenis mimpi ini berkaitan dengan perasaan rentan, terbuka, dan sadar diri di depan orang lain.

Kecemasan akan sesuatu yang memalukan yang mungkin terungkap tentang Anda, ternyata bisa muncul dalam mimpi seksual.

 

6 dari 7 halaman

5. Seks yang agresif

Mimpi seks yang berkisar pada pelecehan atau kekerasan sangat menjengkelkan karena alasan yang jelas. Jika Anda dilecehkan secara seksual dalam mimpi, ada baiknya mempertimbangkan apakah hal yang sama telah terjadi pada Anda di kehidupan nyata.

Jika Anda khawatir itu akan memulihkan ingatan trauma Anda, carilah bantuan atau dukungan dari orang yang Anda percaya.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: