Sukses

Top 3: Heboh Bangkai Sepeda Diangkut dari Sungai di Amsterdam

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kota di dunia yang ramah pada pesepeda dan sepeda adalah Amsterdam. Alih-alih menggunakan motor, sepeda lebih populer daripada transportasi lainnya di Belanda.

Mulai dari pegawai, ibu rumah tangga, hingga polisi menggunakan sepeda menyusuri jalan-jalan berkanal di Amsterdam.

Dijuluki sebagai ibu kota sepeda di Eropa, hampir 30 persen warga Belanda selalu bepergian menggunakan sepeda.

Tingginya tingkat pengendara sepeda di Amsterdam karena berbagai kebijakan transportasi yang ramah sepeda, seperti desain infrastruktur kota lebih banyak diperuntukkan bagi pesepeda. Padatnya lalu lintas juga dipenuhi oleh pesepeda ketimbang mobil.

Artikel tentang viral bangkai sepeda diangkut dari sungai di Amsterdam, warganet: kali di Indonesia isinya kasur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 bangsawan dan raja terkaya sejagat raya, siapa paling tajir melintir?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 6 video menggemaskan anjing galak yang tak sesuai harapan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Bangkai Sepeda Diangkut dari Sungai di Amsterdam, Warganet: Kali di Indonesia Isinya Kasur

 

Amsterdam juga memiliki banyak kanal. Terdapat 165 kanal yang membentuk panjang gabungan hingga 100 kilometer. Sayangnya, kanal-kanal tersebut tak lepas dari masalah limbah, yaitu sepeda yang menumpuk di dalamnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 10 Bangsawan dan Raja Terkaya Sejagat Raya, Siapa Paling Tajir Melintir?

Boleh dikatakan, royalti hampir identik dengan kekayaan. Beberapa tempat di mana monarki masih ada, di sanalah tinggal raja ataupun bangsawan terkaya sejagat raya.

Bisa jadi, nama raja ataupun bangsawan terkaya pertama yang muncul di benak Anda adalah nama Ratu Elizabeth II. Namun, jawabannya tidak tepat.

Sekalipun ibunda Pangeran Charles itu mungkin pemimpin kerajaan yang paling lama memerintah di dunia, dia jelas bukan yang terkaya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Video Menggemaskan Anjing Galak yang Tak Sesuai Harapan

Ada banyak alasan bagus untuk berbagi hidup Anda dengan hewan peliharaan. Mereka akan memberikan apa arti tentang persahabatan, berbagi pengalaman, mengasuh, menghibur dan berbagi hidup bersama.

Anjing sering kali cocok dengan kepribadian pemiliknya, jadi jika mereka diperlakukan agresif mereka akan berperilaku sama. Beda ceritanya jika Anda mempelakukan mereka layaknya anak kesayangan.

Beberapa jenis anjing di bawah ini sering dianggap agresif dan galak, ternyata tidak semua berperilaku seperti itu. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...