Sukses

Miliki Tinggi 210 Cm, Gadis Ini Bangga dengan Kakinya yang Panjang

Ia menjadi salah satu manusia dengan kaki terpanjang di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Gadis asal Mongolia bernama Rentsenkhorloo Bud atau Ren ini menjadi pusat perhatian dengan kakinya yang panjang. Dengan tinggi 210 sentimeter, ini menempatkannya di antara wanita dengan kaki terpanjang di dunia.

Melansir dari Brightside, Ren yang kini tinggal di Amerika Serikat mengaku memiliki kehidupan yang menantang saat tumbuh dewasa dengan kaki panjangnya. Namun kini, ia akhirnya dapat menerima hal tersebut dan menghargainya.

"Hal-hal baik datang dalam paket yang panjang," itulah yang dikatakan Long Tall Renny tentang dirinya sendiri. Pada usia 29 tahun, Renny memiliki kaki dengan panjang 134,5 sentimeter.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak menyukai tingginya saat kecil

Ren kecil dulu tak menyukai tinggi badannya di masa kecil. Dia tak senang dengan penampilannya. Tapi perasaan itu akhirnya tergantikan dengan rasa percaya diri seiring bertambahnya usia. Bahkan, ia tak segan menambah tinggi badannya dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

 

3 dari 5 halaman

Mewarisi gen tinggi dari kedua orang tuanya

"Mengapa mencoba menyesuaikan diri ketika Anda dilahirkan untuk menonjol," adalah motonya kini.

Ren mewarisi gen tinggi dari kedua orang tuanya yang memiliki tinggi di atas 185 sentimeter. Menurut wanita itu, memiliki tubuh tinggi mendatangkan kesulitan dan keuntungan.

 

4 dari 5 halaman

Menguntungkan dan merugikan

Selain agak sulit menemukan pakaian yang sesuai untuknya, kepalanya juga sering terantuk saat melewati pintu yang rendah. Tapi di saat yang sama, dia bisa dengan mudah mendapatkan barang-barang yang dia butuhkan dari rak tinggi.

 

5 dari 5 halaman

Memiliki banyak pengikut di Instagram

Saat ini, Ekaterina Lisina dari Rusia memegang Rekor Dunia Guinness dengan kaki terpanjang di dunia. Kedua kakinya dan Renny memiliki panjang yang hampir sama. Sayang, untuk saat ini Ren belum mendaftar untuk rekor dunia itu.

Ren juga memiliki akun Instagram dengan nama @rentsenkhorloo_bud yang pengikutnya terus bertambah. Kini dia telah memiliki 11 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.