Sukses

5 Tanda yang Tunjukkan Bahwa Pria Mencintaimu dengan Tulus

Berikut deretan tanda jika seorang pria benar-benar mencintai Anda ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin dicintai dengan sepenuh hati oleh pasangannya. Tak untuk main-main, wanita ingin sepenuhnya dicintai secara tulus oleh seorang pria.

Namun, tentu banyak wanita yang bertanya-tanya dan tak yakin dengan ketulusan hati pasangan meski telah menjalin asmara lama.

Padahal, kamu bisa melihat beberapa tanda pada dirinya yang menunjukkan apakah dia benar-benar mencintai Anda atau tidak.

Melansir dari A New Mode, Jumat (17/7/2020), berikut deretan tanda jika seorang pria benar-benar mencintai Anda.

1. Dia Menghargai Anda

 

Pria yang tulus mencintai seorang wanita tentu akan menghargai wanita tersebut dalam berbagai hal. Tak hanya diri Anda, mereka juga akan menghargai nilai-nilai hidup Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Anda adalah Prioritasnya

Ketika mencintai seseorang dengan tulus dan sepenuhnya, kamu tentu tak akan mampu mengabaikannya, bukan?

Hal ini juga berlaku bagi seorang pria yang sedang jatuh cinta. Dia akan menjadikan Anda prioritas nomor satu. Dia akan memastikan dirinya selalu ada ketika Anda membutuhkannya.

3 dari 5 halaman

3. Tak Mudah Menyerah

Dia akan selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan dengan Anda. Ya, dia akan melakukan apapun untuk tetap bisa bersama Anda. Segala pengorbanan pun akan dia lakukan untuk membuktikan bahwa cintanya memang tidak main-main.

4 dari 5 halaman

4. Senang Menghabiskan Waktu Bersama Anda

Ketika bersama orang yang dicintai, kita tentu akan merasa sangat nyaman dan mau terpisahkan. Hal ini juga yang dirasakan oleh pria yang benar-benar tulus mencintai Anda.

5 dari 5 halaman

5. Menunjukkan Sikap Bahwa Dia Mencintai Anda

Bagi sebagian besar pria menunjukkan rasa sayang kepada wanita sangat sulit dilakukan. Namun, bagi pria yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus, hal tersebut akan sangat mudah dilakukan.

Dia tak akan segan dan gengsi untuk menunjukkan sikap yang gentle atau bahkan manja kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.