Sukses

3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Teman Sendiri

Gara-gara pandemi, zodiak-zodiak ini jadi lebih dekat dengan teman mereka dan mulai memendam rasa.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara pandemi virus Corona, Anda menjadi lebih dekat dengan teman-teman Anda ketimbang bertemu dengan orang baru. Pada awalnya, mereka hanyalah teman yang bisa membantumu bercanda dan bersenang-senang.

Tapi setelah beberapa percakapan ynag mendalam dan telepon hingga larut malam, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih dari itu yang mereka tawarkan.

Sangat mudah untuk jatuh cinta kepada seseorang bila Anda kerap meneleponnya, mengirim pesan teks tanpa henti, atau menghabiskan hampir tiap hari bersama. Dalam hal ini, tak ada pengecualian untuk seorang teman.

Menurut astrologer Clarisse Monahan kepada Bustle, ada tiga zodiak yang tak dapat menahan pesona dari teman mereka sendiri selama pandemi ini. Zodiak apa saja? Ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Venus, planet cinta dan romansa, akan transit di rumah persahabatan Leo yang ke-11. Jadi, mereka akan lebih rentan jatuh cinta pada pesona seorang teman.

"Tiba-tiba, teman yang tak pernah kamu lihat dua kali sebelumnya bisa tampak sedikit lebih menarik," kata Monahan.

Transit ini juga menunjukkan waktu ketika lebih banyak energi dan perhatian akan digunakan untuk menjalin ikatan emosional dengan teman-teman. Karena Leo juga mendapat dorongan dari Venus di sektor sosial mereka, mereka akan dibombardir oleh teman-teman yang mencari dukungan emosional.

"Wajar saja kalau ini bisa meluas ke wilayah hubungan."

 

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius dapat menyelinap masuk ke dalam peran minat cinta dengan cukup mudah. Bagi Sagitarius, Venus tengah berada dalam posisi yang membuatnya terlihat tertarik pada orang yang dapat membantu membangun keamanan emosional merreka, bukan menghambatnya.

Persahabatan yang memelihara dan membangun fondasi yang kuat mungkin lebih menarik saat ini.

"Jika teman mereka adalah seseorang yang mendapatkan lelucon Sagitarius dan menghargai ide-ide aneh mereka, Sagitarius untuk mencobanya selama ketertarikan itu ada," ujar Monahan.

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Saat datang ke hubungan romantis, Aquarius cenderung jatung cinta pada orang yang sudah mereka kenal. Mereka tertarik pada orang-orang yang memiliki panjang gelombang yang sama dan teman-teman mereka cenderung unik serta tak biasa seperti Aquarius.

"Ini adalah zodiak yang selalu terbuka untuk mempertimbangkan sudut pandang baru," tukas Monahan.

Menurutnya, beralih dari teman ke kekasih bisa sangat menarik bagi Aquarius. Hal ini dikarenakan mereka menginginkan kepercayaan dan keamanan yang Anda berikan saat menjadi teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.