Sukses

Berburu Pokemon, Kakek Ini Nekat Bawa 64 Smartphone Pakai Sepeda

Liputan6.com, Taiwan - Seorang kakek dari Taiwan, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan karena ulah uniknya. Kakek bernama Ken Sanyuan ini nekat membawa 64 smartphone untuk berburu Pokemon dalam gim Pokomen Go.

Melansir dari Oddity Central, Senin (29/6/2020), Ken yang kini berumur 70 tahun ini meletakkan puluhan smartphone-nya di setang sepedanya. Dia pun mengendarai sepeda penuh smartphone tersebut di sekitar kota.

Dia mengatakan telah membuat pengaturan aneh sehingga ia bisa mengoperasikan Pokemon Go pada saat yang sama.

 

2 dari 4 halaman

Mendapat Sponsor Smartphone

Sebelumnya dia mulai keranjingan Pokemon Go setelah diperkenalkan cucunya. Hingga kini dia kecanduan hingga mendedikasikan lebih banyak waktu dan uang untuk permainan tersebut. 

Pria tua ini bahkan secara bertahap membeli smartphone hanya demi mendapatkan Pokemon. Awalnya dia memiliki 9 smartphone, lalu 11. Namun, setelah kisahnya viral, dia bahkan mendapat sponsor dari perusahaan smartphone, ASUS.

 

3 dari 4 halaman

Bermain Pokemon Go Sejak 2018

Karena bagian depan sepedanya terlihat seperti dinding digital, beberapa orang menyarankan agar dia beralih ke sepeda roda tiga agar tidak kehilangan keseimbangan.

Meski gim Pokemon Go sudah mereda selama beberapa tahun terakhir, tapi Chen masih tetap berkomitmen sejak 2018 hingga kini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: