Sukses

Yuk, Ketahui Cara Menghadapi Interview Kerja Bagi Pemula

Kali ini, Bacaterus mau berbagi info tentang cara interview kerja yang baik agar diterima bekerja Penasaran kan, gimana cara menjawab interview yang tepat bagi para pencari kerja? SImak di sini

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memasuki dunia kerja, kamu tentu akan melalui tahap interview sebelum masuk ke perusahaan yang diinginkan. 

Pada tahap interview kerja, proses penilaian utama, selain pada penampilan dan prestasi yang dimiliki, terletak pada isi pembicaraan yang disampaikan saat interview tersebut.

Bagi para pencari kerja pemula, rasa senang serta grogi kerap muncul ketika akan menghadapi sebuah interview kerja. Kalian seringkali akan merasakan kekhawatiran apakah kamu masuk dalam kualifikasi atau tidak.

Jangan khawatir, bagi kamu para pencari kerja pemula, Bacaterus TV akan membagikan informasi tentang cara interview kerja yang baik dan benar agar diterima oleh perusahaan.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di channel Bacaterus TV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.