Sukses

Fakta Taylor Lautner, Pemeran Twilight yang Mantan Atlet Karate dan Nikahi Perawat

Taylor Lautner terkenal sebagai aktor terkemuka karena perannya dalam film-film Hollywood. Ia berhasil memukau penggemarnya dengan pesonanya dan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Lautner, yang dilahirkan pada 11 Februari 1992, telah mencapai ketenaran gemilang setelah memerankan karakter Jacob Black dalam franchise The Twilight Saga.

Karir aktingnya dimulai dengan peran dalam film Shadow Fury dan kemudian The Adventures of Sharkboy and Lavagirl (2005), yang membuatnya meraih penghargaan Best Performance in a Feature Film - Young Lead Actor dari Young Artist Awards.

Tahun 2008 menjadi masa keemasannya ketika dia bergabung dengan serial The Twilight Saga. Sejak saat itu, tidak hanya wanita yang mengaguminya, tetapi dia juga menjadi simbol seks bagi jutaan remaja perempuan di Amerika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dulu Seorang Atlet Karate

Sebelum memasuki dunia akting, sedikit yang tahu bahwa dia dulunya adalah seorang atlet karate yang diakui sebagai juara oleh American Sports Karate Association.

3 dari 10 halaman

Berada dalam Kategori Most Amazing Bodies

Taylor Lautner menempati posisi keempat dalam kategori Most Amazing Bodies oleh majalah People.

4 dari 10 halaman

Mantan Aktor Remaja dengan Bayaran Termahal

Taylor juga pernah menjadi seorang bintang cilik sebelum akhirnya menjadi salah satu remaja dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

5 dari 10 halaman

Berakting dalam Film Aksi

Ketika sedang mencapai puncak kesuksesan dengan Twilight, dia juga mencoba peruntungannya dalam film aksi Abduction.

6 dari 10 halaman

Dapat Nominasi Aktor Terburuk

Meskipun telah meraih penghargaan Aktor Favorit Terbanyak dari People's Choice Awards, dia juga harus menghadapi nominasi sebagai Aktor Terburuk di Golden Raspberry Awards.

7 dari 10 halaman

Orang yang Religius

Meskipun jarang membicarakan agamanya dengan terbuka, Taylor Lautner terkenal karena kedewasaan spiritualnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pengalaman di dunia hiburan Hollywood telah membentuk pandangannya terhadap moral dan etika, meskipun tidak selalu diekspresikan melalui pembahasan agama secara langsung.

8 dari 10 halaman

Jauh dari Sorotan Publik

Dalam setiap fase karirnya, Taylor Lautner selalu berupaya menjaga keseimbangan antara eksposur sebagai tokoh publik dan hak privasinya. Ini terlihat dari responsnya terhadap pertanyaan sensitif mengenai kehidupan pribadinya, seperti agama, saat berhubungan dengan media atau penggemar.

9 dari 10 halaman

Sudah Menikah

Dia menikahi Taylor, pasangannya yang juga bernama Taylor Dome. Menurut laporan dari People, pada hari Senin (14/11/2022), mantan kekasih Taylor Swift ini berkomitmen untuk setia dalam pernikahan mereka pada Jumat, 11 November 2022, di California, AS.

Istri Taylor Lautner adalah seorang perawat. Setelah lulus dari sekolah keperawatan pada tahun 2019, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bintang film Abduction ini atas dukungannya.

10 dari 10 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Mengapa Taylor Swift meninggalkan Taylor Lautner?

Desember 2009: Taylor Swift dan Taylor Lautner berpisah. Menurut laporan dari Us Weekly, pasangan muda ini mengakhiri hubungan mereka. Menurut "sumber yang dekat dengan Swift," hubungan itu "tidak benar-benar berkembang menjadi apapun," dan "tidak ada chemistry." "Dia menyukainya lebih dari yang dia sukai padanya."

Siapa mantan pacar Taylor Lautner?

Taylor Lautner mengungkap pendapatnya tentang bagaimana dia dan mantan pacarnya, Taylor Swift, telah berhasil menjaga persahabatan mereka selama bertahun-tahun sejak putus, dan siapa yang sebenarnya yang mengakhiri hubungan mereka 14 tahun yang lalu.

Siapa istri Taylor Lautner?

Pada tahun 2018, Lautner mengumumkan bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Taylor ‘Tay’ Dome, seorang perawat dari California. Pasangan ini menikah pada tanggal 11 November 2022, di California. Lautner sebelumnya menyatakan bahwa Dome akan mengambil nama belakangnya setelah pernikahan, sehingga namanya menjadi ‘Taylor Lautner’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.