Sukses

Ditantang untuk Saling Menatap Pasangan Selama 5 Menit, Hasilnya?

Cretivox menantang para pasangan ini untuk saling menatap kekasihnya selama 5 menit. Lalu, bagaimana hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar pepatah lama yang mengatakan bahwa cinta itu berawal dari mata lalu turun ke hati? Yup, rasanya ungkapan itu memang benar adanya. 

Banyak di antara kita yang mungkin pernah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama dengan lawan jenis.

Bagi yang sudah menikah atau baru menjalin hubungan pacaran, pernah nggak sih kamu saling beradu pandangan dengan pasangan dalam waktu cukup lama?

Jika iya, hal tersebut tentu bagus untuk kamu dan pasangan. Pasalnya, kebiasaan itu dianggap mampu untuk membuat hubungan kalian semakin erat dan menjalin ikatan cinta agar selalu tumbuh setiap saat.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah saluran Cretivox yang ada di aplikasi streaming Vidio ini. Mereka mengundang 3 pasang kekasih, 2 di antaranya masih dalam menjalin hubungan pacaran, sementara 1 pasangan sudah menikah.

Ketiganya ditantang untuk saling beradu pandang dalam waktu 5 menit. Sesudah itu, mereka akan ditanya bagaimana perasaannya setelah menatap orang yang dicintai dengan durasi yang cukup lama.

Hasilnya cukup mengejutkan, hal kecil yang selama ini jarang mereka lakukan ternyata punya dampak yang luar biasa. Para pasangan itu menyadari bahwa orang yang selama ini dicintai rupanya begitu berarti di hidup mereka.

Penasaran dengan videonya? Saksikan tayangan selengkapnya di channel Cretivox yang ada di aplikasi streaming Vidio. 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.