Sukses

Lakukan Injeksi ke-20 Kalinya, Wanita Ini Masih Ingin Perbesar Bibirnya

Wanita ini telah melakukan injeksi bibir untuk ke-20 kalinya

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan yang percaya bahwa ia memiliki bibir terbesar di dunia telah melakukan injeksi bibir yang ke-20 kalinya. Andrea Ivanova dari Bulgaria telah menjalani belasan suntikan bibir asam hialuronat dengan rencana untuk membuat bibirnya semakin besar.

Wanita berusia 22 tahun itu mengunggah foto terbaru bibirnya yang semakin besar di akun Instagramnya. Dia menulis fotonya dengan tulisan "Lebih besar lebih baik" serta tagar #love #bigger #lips.

Andrea yang memulai tranformasinya pada tahun 2018 ini kini telah memiliki pengikut lebih dari 41 ribu di Instagramnya. Di sana ia kerap mengunggah foto bibirnya yang besar untuk memuaskan hati para penggemar yang memujanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Melansir dari Mirror, wanita itu telah menghabiskan puluhan juta Rupiah untuk mendapatkan penampilan seperti sekarang. Di mana ia harus membayar rata-rata 134 poundsterling atau sekitar Rp 2,5 juta untuk perawatan.

"Saya senang dengan bibir yang besar dan ingin menambahkan ukurannya, tapi beberapa dokter berpikir sudah cukup," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Menurut dokter langganannya, ia harus menunggu setidaknya dua bulan jika ingin melakukan suntikan lagi. Andrea mengaku sulit makan setelah melakukan injeksi bibir dan dua sampai tiga hari setelahnya juga terasa lebih sulit.

"Saya pikir bibir saya indah, Saya menyukainya. Saya tak yakin apakah ini yang terbesar di dunia tapi yang pasti salah satu yang terbesar."

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Andrea mengaku dengan puas dengan memiliki bibir yang lebih besar. Baginya, bibir yang lebih besar terlihat lebih cantik.

Ia mengaku tak terlalu menghitung uang yang ia habiskan untuk prosedur pembesaran bibir tersebut. Meski banyak yang memuji penampilannya yang cukup unik, banyak juga yang mengkritik obsesinya terhadap bibir yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini