Sukses

Top 3: Potret DIY Masker Super Nyeleneh untuk Tangkal Corona

Liputan6.com, Jakarta - Dalam situasi pandemi Corona seperti sekarang, World Health Organitation (WHO) telah menganjurkan orang-orang untuk memakai masker saat keluar rumah. Bahkan, meski orang tersebut tidak sakit pun tetap disarankan memakai masker.

Hal ini dikarenakan droplet dari pasien Virus Corona bisa saja terhirup tanpa disadari. Karena itu, lebih baik mencegah ketimbang terinfeksi virus tersebut, bukan?

Namun, di tengah kekacauan seperti saat ini, justru masker dan alat pelindung lainnya sulit didapatkan. Beberapa orang tak berperikemanusiaan memilih untuk menimbunnya dan menjualnya dengan harga tinggi.

Oleh sebab itulah, bagi warga yang tak sakit disarankan untuk mengenakan masker dari kain. Sementara masker bedah diperuntukkan bagi tenaga medis yang menghadapi bahaya karena mengurus pasien.

Artikel tentang potret kocak DIY anti Virus Corona yang bikin bengong melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang urutan 12 zodiak dari yang introvert hingga paling ekstrovert.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang perawat yang tunjukkan bagaimana kuman cepat menyebar tanpa disadari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kocak DIY Anti Virus Corona Ini Malah Bikin Bengong Lihatnya

 

Akan tetapi, bukan manusia namanya bila mereka tidak kreatif. Lihat saja ulah beberapa orang ini yang malah menimbulkan gelak tawa karena mengenakan pelindung DIY anti virus Corona buatan sendiri.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Urutan 12 Zodiak dari yang Introvert hingga Paling Ekstrovert

Setiap individu tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Melalui zodiak, kita bisa mengetahui besarnya pengaruh terhadap kepribadian dan perilaku sosial seseorang. 

Ada beberapa zodiak yang pemalu (introvert), dan ada juga yang sangat ekstrovert. Nah, penasaran zodiak kamu masuk dalam kelompok mana?

Berikut urutan 12 zodiak dari introvert ke ekstrovert, seperti melansir dari Boldsky, Selasa (7/4/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Perawat Ini Tunjukkan Bagaimana Kuman Cepat Menyebar Tanpa Disadari

Mencuci tangan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan, apalagi di saat kondisi seperti ini. Tentu saja hal tersebut patut dilakukan secara rutin guna mencegah adanya kuman, bakteri serta virus pada tubuh.

Meski begitu, masih banyak orang yang meremehkan pentingnya cuci tangan. Untuk itu, seorang perawat asal Michigan, Molly Lixey, membuat sebuah video yang mendemonstrasikan bagaimana kuman dengan mudah menyebar tanpa kita sadari.

Selengkapnya...