Sukses

Sabar dan Bijak, Seperti Ini Karakter Penyuka Warna Biru

Penyuka warna biru diklaim memiliki beberapa karakter seperti tenang, sabar hingga bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta - Warna biru dikatakan sebagai salah satu warna yang digemari banyak orang, tak hanya pria tapi juga wanita. Pasalnya, warna biru bisa dibilang warna yang netral dan juga menenangkan.

Nyatanya penyuka warna biru diklaim memiliki beberapa karakter seperti tenang, sabar hingga bijaksana. Berikut ulasannya.

1. Bijak

Penyuka warna biru diklaim mampu mengambil keputusan dengan bijak dan tepat. Memang mereka terkadang sedikit labil ketika dihadapkan dengan beberapa pilihan. Namun, mereka bisa mengikuti kata hatinya untuk mengambil keputusan yang terbaik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Tenang

Sama seperti laut, warna biru diklaim sebagai warna yang menenangkan. Tak heran jika penyuka warna biru adalah individu yang cenderung lebih suka ketenangan dan kedamaian.

3. Setia

Tak hanya pada pasangan, penyuka warna biru diklaim sangat setia kepada teman atau kerabat. Mereka akan selalu ada ketika dibutuhkan.

4. Sabar

Sifat tenang yang dimiliki penyuka warna biru membuatnya menjadi seseorang yang penyabar. Mereka akan menghadapi masalah dengan kepala dingin dan penuh kesabaran. Mereka juga tak ingin terlibat dalam sebuah pertengkaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.