Sukses

Viral Cara Super Unik Gadis yang 'Ajak' Temannya Liburan

Liputan6.com, Jakarta - Pergi berlibur bersama para sahabat tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Kita bisa melihat dan melakukan hal baru bersama sahabat selama perjalanan. Terlebih lagi jika destinasi tujuannya belum pernah kita kunjungi sebelumnya.

Namun, bagaimana jadinya jika kamu harus pergi berlibur sendiri tanpa para sahabat? Seorang gadis asal Korea bernama Soo Yeon punya cara unik mengatasinya.

 

Soo Yeon awalnya berencana pergi berlibur ke Eropa dengan mengajak para sahabat. Sayang ketiga sahabatnya tak bisa bergabung dengannya menikmati liburan tersebut.

Soo Yeon lantas memiliki ide unik untuk "membawa" serta para sahabatnya tersebut ke Eropa. Melansir dari World of Buzz, Senin (18/11/2019), Soo Yeon mencetak foto wajah ketiga sahabatnya untuk kemudian dibawa selama perjalannya di Eropa.

 

Dengan foto-foto tersebut membuat Soo Yeon seolah sedang bersama dengan ketiga sahabatnya tersebut. Soo Yeon juga kerap kali mengambil gambar foto ketiga sahabatnya tersebut setiap waktu.

Mulai dari ketika di pesawat, saat di kamar, menikmati sarapan di Santorini, hingga ke tempat-tempat wisata lainnya. Hal ini membuat Soo Yeon merasa dirinya seolah selalu bersama para sahabat.

2 dari 3 halaman

Bukan kali pertama

Rupanya hal ini juga pernah dilakukan seorang warganet dari Malaysia. Pria bernama Zaki Marzuki tersebut membawa foto seorang sahabat yang tak bisa turut serta berlibur bersama dengannya. 

Hal ini berawal ketika Zaki dan beberapa sahabatnya berencana berlibur ke Australia. Sayang seorang sahabat bernama Jijoe tak bisa turut serta bersama mereka.

Akhirnya Zaki dan sahabat-sahabatnya tersebut memutuskan membawa foto Jijoe dan selalu membawanya ketika berfoto bersama.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: