Sukses

Deretan Meme Hari Ayah Nasional, Bikin Warganet Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Selasa (12/11/2019), diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Tentunya momen ini dipakai para anak untuk menuturkan ucapan terimakasih kepada ayah, karena telah mendidik dan membesarkannya.

Beragam cara pun digunakan masyarakat untuk merayakan Hari Ayah, seperti melalui beragam twit di jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, di lini masa Twitter, terlihat warganet tidak hanya menuliskan twit yang ditujukkan untuk ayah mereka.

Namun, warganet juga meramaikan momen Hari Ayah dengan membuat beragam meme mengharukan. Warganet pun beraksi dengan memakai beragam objek untuk dijadikan meme-meme yang mengelitik juga mengharukan. Terlihat, mereka juga mencantumkan kalimat nyeleneh hingga kalimat yang membuat kita terenyuh.

Berikut beberapa meme Hari Ayah seperti merangkum dari Twitter.

 

2 dari 6 halaman

Jangan sedih dong..

3 dari 6 halaman

Mengucapkan lewat doa juga bisa kok

4 dari 6 halaman

Hayo, kamu masih ingat enggak?

5 dari 6 halaman

Awal Mula Peringatan Hari Ayah

Hari Ayah awalnya digagas oleh Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Deklarasian Hari Ayah pertama kalinya dilakukan di Pendapa Gede Balai kota Solo, Jawa Tengah. Mereka melihat peran ayah yang juga tak kalah besar dalam sebuah keluarga.

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebentar Lagi Timang Buah Hati, Apa yang Harus Dipersiapkan Calon Ayah?
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Pamer Potret Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional