Sukses

Warganet Berduka, Kenang BJ Habibie Lewat Karikatur Menyentuh

Warganet yang kehilangan BJ Habibie membuat berbagai karikatur menyentuh untuk mengenang sosok Bapak Teknologi Indonesia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie pada Rabu (11/9/2019), tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan seluruh masyarakat Tanah Air.

Sosok murah senyum itu sangat dihormati dan menjadi panutan karena kecerdasan hingga kebijakan-kebijakan yang diajarkannya.

Banyaknya publik yang merasa kehilangan Eyang Habibie--sapaan akrab BJ Habibie pun membuat beragam karikatur menyentuh untuk mengenang sosok Bapak Teknologi Indonesia tersebut.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Instagram masih diramaikan dengan beragam ucapan belasungkawa dan beragam karikatur untuk mengungkapkan kesedihan warganet karena kehilangan sosok pejuang demokrasi sejati tersebut.

Berikut beberapa karikatur menyentuh buatan warganet untuk mengenang sosok BJ Habibie seperti merangkum dari lini masa Instagram.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. BJ Habibie Kembali Bersama Cinta Sejatinya

3 dari 9 halaman

2. Bisa Bersatu Kembali dengan Istrinya, Ainun Habibie

4 dari 9 halaman

3. Selamat Melepas Rindu dengan Ibu Ainun Habibie

5 dari 9 halaman

4. Sebuah Kutipan yang Menginspirasi

6 dari 9 halaman

5. BJ Habibie Terbang Menuju Keabadian

7 dari 9 halaman

6. Sayonara...

8 dari 9 halaman

7. Selamat Terbang Menuju Kebadian

9 dari 9 halaman

8. Selamat Jalan Eyang Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.