Sukses

Top 3: Viral, Tips Diet Turun 35 Kg dalam Setahun

Berat badan menjadi masalah besar bagi beberapa orang.

Liputan6.com, Jakarta - Berat badan menjadi masalah besar bagi beberapa orang. Kesulitan menurunkan berat badan membuat beberapa orang mencari metode diet yang terbaik. Metode yang dipakai mulai dari mengurangi makan, tidak sarapan, diet mayo, dan lain-lain.

Salah satu netizen membagi pengalaman dietnya yang sukses melalui akun twitter @eyeshotca. Dalam utas yang ditulis pada Senin (2/9/2019), ia membagi tips supaya diet lebih efektif.

Artikel tentang tips diet turun 35 kg dalam setahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seniman yang bagikan momen liburannya dengan cara unik.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang foto-foto bukti bocah lebih kreatif dari orang dewasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Turun 35 Kg dalam Setahun, Warganet Ini Bagikan 5 Tips Diet yang Efektif

Netizen yang akrab dipanggil dengan nama Caca ini mengatakan bahwa ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 35 kilogram dalam kurun waktu satu tahun.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beda dari Lainnya, Wanita Ini Bagikan Momen Liburan Bareng Pasangan dengan Konsep Unik

Jalan-jalan atau berwisata bersama pasangan atau teman bisa menjadi momen yang berkesan. Memotret untuk mengabadikannya pun bisa jadi pilihan.

Potret diri atau pemandangan umum jadi pilihan. Namun, berbeda dengan Ana Stretcu. Saat melakukan perjalanan dengan pasangannya, Ana justru memotret gambar kertas dengan latar tempatnya berada.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Foto Ini Buktikan Bocah Lebih Kreatif dari Orang Dewasa

Jangan pernah meremehkan anak-anak. Banyak benda yang kita gunakan hari ini sebenarnya berasal dari penemuan mereka, seperti braille, mobil salju, penutup telingan, dan bahkan es loli.

Beberapa anak menciptakan penemuan-penemuan kreatif untuk memudahkan mereka. Seperti bocah-bocah berikut ini, penemuan kreatif mereka bisa jadi membuat Anda geleng-geleng kepala.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.