Sukses

Beda dari Lainnya, Wanita Ini Bagikan Momen Liburan Bareng Pasangan dengan Konsep Unik

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan atau berwisata bersama pasangan atau teman bisa menjadi momen yang berkesan. Memotret untuk mengabadikannya pun bisa jadi pilihan.

Potret diri atau pemandangan umum jadi pilihan. Namun, berbeda dengan Ana Stretcu. Saat melakukan perjalanan dengan pasangannya, Ana justru memotret gambar kertas dengan latar tempatnya berada.

"Aku ingin menambahkan sesuatu kepada foto perjalananku untuk membuatnya lebih terkenang, jadi kenangan itu tidak akan berakhir terlupakan di suatu folder," katanya ketika dihubungi Citizen6-Liputan6.com.

Dirinya pun mengaku tergolong orang yang malu untuk menampakan diri di kamera. "Jadi aku lebih memilih membuat karakter kecil dari diriku dan pacarku," lanjutnya.

2 dari 10 halaman

Akan Melanjutkan Seri Liburan

Dalam fotonya, Ana membuat potongan kertas yang menggambarkan dirinya dan pacarnya. Seri foto itu disebut "I was cutout for this."

Gambar itu pun menarik perhatian warganet. Beberapa warganet menyukainya dan memujinya. Itu misalnya komentar akun @b.b.creates di Instagram, "Ini adalah cara kreatif yang keren untuk mendokumentasikan perjalanan. Aku sangat menyukainya."

Meski perjalanan pada Agustus 2019 selesai, dalam Instagram-nya @iwascutoutthis dan @ana.with.the.key, Ana mengumumkan akan melanjutkan seri itu.

Jika kamu penasaran atau tertarik mendokumentasikan perjalanan ala ilustrator Ana Stretcu, Kamu bisa melihat beberapa karya Ana Stretcu berikut ini.

3 dari 10 halaman

1. Siap memulai perjalanan!

4 dari 10 halaman

2. Setelah lelah di perjalanan, tidur bisa memulihkan tenaga

5 dari 10 halaman

3. Menikmati bangunan bersama pasangan di Riga

6 dari 10 halaman

4. Refreshing juga bisa dengan main

7 dari 10 halaman

5. Memeluk Alpaca yang lembut!

8 dari 10 halaman

6. Bersantai bersama pasangan

9 dari 10 halaman

7. Angin menerbangkan rambut, pernah mengalaminya?

10 dari 10 halaman

8. Setelah berjalan, kembali ke rumah!

Penulis:

Santi Muhrianti

Universitas Padjadjaran

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Jaga Kesehatan Saat Traveling
Artikel Selanjutnya
Lewat Instalasi, Artis AS Ajak Masyarakat Dunia Lestarikan Terumbu Karang