Sukses

Link Live Streaming Laga Persib Bandung Vs PSS Sleman Exclusive di Vidio

Dapatkan link live streaming Indosiar: Persib Bandung vs PSS Sleman Exclusive di Vidio. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir, Jumat (30/8/2019). Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

PSS Sleman mempunyai peluang untuk menang mengingat kondisi Persib yang sedang linglung. Untuk diketahui, Persib Bandung masih paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Tercatat, tim berjuluk Maung Bandung itu imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Tak aneh, bila kemudian hasil negatif itu membuat Persib cuma dapat bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin. Performa buruk tim asuhan Robert Rene Alberts membuat tiga pemain asing: Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic didepak.

Manajemen Maung Bandung pun mendatangkan Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers sebagai penggantinya. Kini, ketiganya sudah siap dimainkan di pertandingan melawan PSS Sleman.

Lain hal dengan PSS Sleman. Skuat besutan Seto Nurdiyantoro boleh dibilang cukup menggembirakan penampilannya. Walau berlabel tim promosi, PSS ternyata mampu menduduki posisi kelima dengan raihan 24 poin.

 

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persib Bandung vs PSS Sleman via exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku sampai 30 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persib Bandung (4-3-3)

I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Hariono, Esteban Vizcarra; Gozali Siregar, Ezechiel N’Douassel, dan Kevin van Kippersluis.

Pelatih: Robert Alberts

PSS Sleman (4-3-3)

Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Batata, Dave Mustaine, Brian Ferreira (tengah); Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili, dan Haris Tuharea (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.