Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Sisi Terbaik dari Dirimu yang Buat Orang Iri

Masing-masing kita memiliki sisi gelap, tak mudah untuk melawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi modern meneliti pengaruh yang dimiliki planet terhadap kehidupan dan peristiwa individu, terutama digunakan untuk menilai sifat dan kemampuan orang. Masing-masing kita memiliki sisi gelap, tak mudah untuk melawannya.

Lalu, bagian mana dari dirimu yang membuat orang-orang iri? Melansir dari Betterme.tips, ini dia.

1. Aries

Kamu punya tujuan dan akan berusaha mencapainya. Begitupun saat memiliki masalah, kamu akan menyelesaikannya dengan baik. Sementara itu untuk berkompetisi, kamu pasti yang terbaik.

2. Taurus

Apa yang membuat orang lain iri padamu adalah rasa percaya diri dan cinta yang kuat untuk diri sendiri. Kamu kuat, bertekad, setia, dan membuat orang merasa aman di sekitarmu.

3. Gemini

Kamu pribadi luar biasa yang selalu berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat, orang-orang iri karenanya. Sulit untuk membuatmu bingung karena kemampuanmu beradaptasi sangat bagus. Kamu adalah orang yang sangat sosial dan bahkan menyatukan orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer

Orang-orang iri kepadamu bagaimana kamu tidak turun ke level terendah tapi malah menaikkan orang lain ke levelmu. Kamu sangat pandai bergaya dan tak pernah memakai topeng. Kamu tak bermain-main atau memanipulasi, lebih memilih untuk jujur dalam perasaan dan emosi.

5. Leo

Orang ingin menjadi sepertimu. Jika menghadapi masalah, kamu tidak akan membiarkannya mengusikmu tapi memutuskan akan melakukannya atau tidak.

6. Virgo

Kamu memiliki banyak kualitas dan salah satu hal utamamu adalah kemampuan untuk memperbaiki hampir semua hal. Jika tak tahu caranya, kamu akan menyelidikinya. Intuisimu amat bagus.

 

3 dari 4 halaman

7. Libra

Kamu adalah orang yang baik dan membuat nyaman. Kamu dapat memperbaiki situasi apapun dan menghibur siapapun. Kamu mudah bergaul dan tak suka konflik.

8. Scorpio

Kamu mandiri dan tak peduli pendapat orang lain. Kamu dapat mencurahkan seluruh energi untuk mendapatkan apa yang diinginkan dan banyak orang iri dengan keinginan dan konsentrasimu.

9. Sagitarius

Kamu dapat melihat hal positif dalam setiap situasi. Kamu selalu didorong oleh keinginan untuk mempelajari petualangan baru. Kamu mendapatkan manfaat dan kesenangan maksimal dari hidup dan membantu orang lain.

 

4 dari 4 halaman

10. Capricorn

Siapapun yang mengenalmu akan iri dengan tindakanmu yang luar biasa terpadu dan bijaksana. Dalam kondisi ketidakpastian, kamu hanya perlu memikirkan kembali situasinya.

11. Aquarius

Sangat mudah iri terhadap seseorang yang pintar dan cerdik sepertimu. Jika tak dapat menemukan solusi, kamu akan memecahkannya sendiri. Kreatif, inovatif, peduli terhadap orang lain, membuatmu dikagumi.

12. Pisces

Orang-orang iri padamu karena talentamu dalam memecahkan masalah orang. Kamu adalah orang yang tak mementingkan diri sendiri dan simpatik. Kamu juga tak pernah menolak bantuan dan dukungan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.