Sukses

8 Tanaman yang Dapat Menangkal Energi Negatif di Rumah

Para ahli percaya bahwa tanaman juga dapat memastikan aliran energi positif dan menyerap energi negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang beranggapan, mendekorasi rumah dengan tanaman adalah murni karena ingin mempercantiknya saja. Padahal, para ahli percaya bahwa tanaman juga dapat memastikan aliran energi positif dan menyerap energi negatif.

Tanaman juga dapat meningkatkan suasana hati, membawa keberuntungan dan kebahagiaan, memperkuat hubungan, meningkatkan kesehatan, dan banyak lagi. Berikut ini 7 tanaman yang perlu dimiliki untuk memberi rumah Anda energi positif.

1. Bunga bakung lili

Bunga ini akan menghadirkan keharmonisan dan kedamaian di rumah Anda. Bau lili dapat menghancurkan gas-gas berbahaya dan memberi Anda tidur yang nyenyak. Jangan lupa untuk sering menyiraminya.

2. Bunga melati

Bunga melati akan membantu Anda membangun hubungan dengan keluarga. Tanaman ini memiliki kemampuan memperkuat hubungan dan mendapatkan kembali romansa antara Anda dan suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Rosemary

Rosemary membersihkan udara Anda dari racun berbahaya membantu meningkatkan kesejahteraan. Mencium aroma rosemary dapat menghilangkan keletihan, meningkatkan fungsi otak, dan menghindari insomnia.

4. Lucky Bamboo

Tanaman berbentu bambu mini dapat memberi Anda keberuntungan, kemakmuran, dan vitalitas. Jika Anda memiliki tanaman ini di rumah, ini dapat mengisi ulang energi Anda dengan energi positif.

 

3 dari 3 halaman

5. Anggrek

Tanaman yang indah ini adalah sumber energi positif karena memberi energi ke sekitarnya. Anggrek memiliki aroma yang menyenangkan, yang meningkatkan suasana hati.

6. Aloe vera

Alias lidah buaya, memiliki banyak manfaat kesehatan dan membawa keberuntungan, kebahagiaan, serta energi baik. Jauhkan tanaman ini dari sinar matahari langsung dan jangan terlalu sering menyinarinya.

7. Sage

Tanaman ini memiliki manfaat pembersihan dan penyembuhan. Tanaman ini membantu Anda menghentikan amarah, iritasi, dan ketakutan. Ini menciptakan energi positif di rumah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini