Sukses

Rugi Ratusan Ribu karena Orderan Dibatalkan, Kisah Driver Ojol Bikin Warganet Iba

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran ojek online saat ini nampaknya sangat mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Hal ini lantaran ojek online menawarkan berbagai layanan mulai dari antar ke suatu tujuan hingga layanan pesan makanan secara online.

Ya, layanan pesan makanan tersebut kini sangat banyak digunakan karena dinilai sangat praktis dan membantu. Namun sayangnya, layanan ini bisa sangat berisiko bagi para driver ojol lo. Ini karena tak sedikit pengguna yang sering membatalkan pesanan secara tiba-tiba.

Baru-baru ini hal tersebut dialami oleh seorang driver ojol yang harus menanggung kerugian ratusan ribu rupiah karena sang pembeli membatalkan orderannya. Padahal saat itu makanan yang dipesan sudah dibayar dan siap diantarkan.

Akun Twitter @beebeeshark mengunggah video driver ojol tersebut pada Selasa (9/4/2019). Driver yang tidak disebutkan namanya itu mendapat pesanan delapan porsi crepes. Ketika pesanan crepes selesai dibuat dan siap untuk diantarkan, tiba-tiba customer driver ojol tersebut membatalkan pesanan tanpa ada kejelasan.

Pada video tersebut jelas sekali terlihat ekspresi wajah driver kebingungan. Terlebih lagi dirinya sudah mengeluarkan uang sebanyak Rp 246 ribu untuk delapan porsi crepes tersebut. Beruntung tak beberapa lama pihak ojek online telah mengganti uang sang driver ojol tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Curi perhatian warganet

Kisah driver ojek online yang pesanannya dibatalkan ini sempat mencuri perhatian lini masa. Unggahan ini bahkan sudah di-retweet sebanyak 36 ribu kali. Dan mendapatkan lebih dari dua ribu komentar.

"Ya Allah. Gue ngerasain rasanya susah nyari duit. Itu 246 banyak banget loh, kenapa ada org jahat banget sih," kata akun @windlesscornet.

"Masalah kaya gini berlarut2, serius nih ojek online ga mau memperbaiki sistem pesanan go food? Kasihan drivernya kalau dapet customer gatau diri," ujar akun @FunJunkies.

"Semoga rezekinya dilipat gandakan mas ojoolll," tulis akun @AdellShitaa.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Kelakuan Aneh Penumpang Ojol Ini Bikin Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Sudah Mirip Helmnya Iron Man Belum?