Sukses

Viral Resep Nasi Campur Oreo Buatan Warganet, Beminat Coba?

Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak habis pikir dengan menu tersebut namun tak jarang pula yang mengaku penasaran dan ingin mencobanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kalian tentu tak asing dengan menu nasi goreng. Nasi goreng biasanya memiliki banyak menu pilihan seperti nasi goreng pete, nasi goreng ayam, hingga nasi goreng kambing. Pada dasarnya, nasi goreng merupakan nasi yang dicampur dengan berbagai bahan seperti kecap, bumbu, ayam dan lainnya. 

Namun saat ini telah ada begitu banyak terobosan menu-menu unik yang dibuat pecinta makanan. Seperti salah satu menu yang baru-baru ini menjadi viral. Dikutip dari laman World of Buzz, Selasa (26/3/2019), seorang warganet dengan akun @WahyuYordan mengunggah foto yang menunjukkan menu unik dan nyeleneh nasi campur oreo.

Meski tak dituliskan secara rinci bagaimana cara membuatnya, nampaknya kalian bisa mengetahui tahapannya dari unggahan tersebut. Dalam foto pertama, terlihat oreo direbus dengan susu putih.

Setelahnya hancurkan oreo dalam rebusan tersebut. Lalu tambahkan nasi dan aduk hingga merata dan nasi campur oreo pun siap dinikmati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin warganet tak habis pikir

Tentu saja unggahan tersebut menjadi viral dan menuai beragam komentar warganet. Dalam hitungan lima hari, unggahan tersebut telah disukai oleh 9,5 ribu orang dan dibagikan ulang hingga 4,8 ribu kali. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak habis pikir dengan menu tersebut, namun tak jarang pula yang mengaku penasaran dan ingin mencobanya.

"Tapi serius, aku penasaran bagaimana rasanya," komentar @tequilamadness.

"Apa itu makanan anjing?" tanya akun @BlahkboiFly.

"Yaampun, apa-apaan ini?" kata @KoreanWarrior33.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.