Sukses

Menebak Kepribadian Pria Pecinta Kucing, Suka Dimanja?

kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari binatang yang dipeliharanya lo, seperti kucing.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu binatang yang banyak dipilih masyarakat untuk dipelihara di rumah. Nyatanya, tak hanya kaum hawa yang menyukai kucing, para pria juga bahkan menyukai hewan menggemaskan ini.

Nah, kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari binatang yang dipeliharanya lo, seperti kucing. Nah, penasaran bagaimana kepribadian pria pecinta kucing? Berikut ulasannya.

Pria yang suka memelihara kucing dikenal individu yang manja. Ini sama dengan sifat hewan peliharaannya yang sangat suka dimanja. Pria ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Dimanja akan membuat pria-pria pecinta kucing merasa sangat dicintai dan disayang oleh pasangannya.

Selain itu, kalian juga sosok yang penuh percaya diri, lemah lembut dan individu yang sederhana. Meski begitu, kalian tahu betul bagaimana menempatkan diri dengan baik di mana pun berada.

Sayangnya, terkadang kalian egois dan cuek terhadap pasangan jika pasanganmu tidak pengertian. Pria seperti ini mudah ditaklukkan asalkan pasangan bisa menunjukkan kasih sayang dan cintanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Asmara

Dalam urusan asmara, pria pecinta kucing dikenal super sensitif. Kalian individu yang senang diperhatikan, disayangi, serta dicintai dengan tulus.

Sebuah studi yang dilakukan di Carroll University di Wisconsin mengungkapkan para pencinta kucing juga cukup introvert namun cerdas dan kreatif. Namun, jika disakiti mereka akan sulit sekali untuk memaafkan.

Nah, apakah kepribadian di atas sesuai denganmu?

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.