Sukses

Cerita Suami yang Ketahuan Struk Belanja Mahal Ini Bikin Ketawa

Belanja barang-barang mahal memang harus bilang ke istri biar aman.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang harmonis dengan cinta dan kasih sayang yang tumbuh subur, tak lekang oleh waktu. Bahagia bersama menjalani kehidupan rumah tangga hingga memiliki anak cucu yang juga sama-sama mencintai keluarga.

Namun terkadang hidup berumah tangga pasti mengalami pasang surut, sesekali pasti terjadi konflik dengan pasangan. Misalnya saja bertengkar karena sebuah alasan yang sepele, hal itu juga bisa menganggu pikiran pasangan suami-istri.

Ditambah lagi berbagai tugas berat yang sudah dilalui seperti lelah bekerja, mengurus rumah, atau bahkan mengurus anak-anak, tentu akan menambah pikiran dan emosi masing-masing. Sebenarnya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan menurunkan ego dan masalah dibicarakan secara baik-baik.

Maka dari itu kunci utama hidup berumah tangga adalah saling komunikasi satu sama lain, dengan berkomunikasi maka akan menimalisir terjadinya pertengkaran antar suami-istri. Ketika pasangan mau saling mengerti satu sama lain, menjalani kehidupan pernikahan akan berjalan dengan baik dan bahagia.

Seperti kisah pria yang satu ini, yang ketahuan istrinya belanja dengan harga yang cukup mahal. Tentu cerita-cerita seperti pasti pernah kan dialami oleh pasangan suami istri yang ingin membeli sesuatu tapi diam-diam karena harga yang tidak terjangkau sehingga tidak disetujui oleh pasangan.

Berikut cerita kocaknya yang Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @ajiliciouz, Minggu (17/2/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan Istri

Sebagai istri tentunya memegang kendali penuh akan keuangan yang ada di dalam rumah tangga. Ia harus memutar otak agar jatah setiap bulannya cukup untuk menghidupi biaya hidup dalam keluarga.

Maka tidak heran, jika istri sangat cermat dengan jika ada belanjaan yang diluar jatah per bulan. Tidak terkecuali dengan cerita pria ini. Pria ini kaget ketika melihat pesan masuk dari sang istri yang menemukan struk belanja di rumahnya.

Dalam pesan tersebut istri memfoto sebuah price tag sebuah brand baju terkenal dengan harga yang tidak ramah di kantong.

“Mas beli baju kapan?”

“Ini jaket kulit, warna hitam, discount 70%. Pas kick off kemarin, ada di gantungan jaket di PIM”

Melihat hal itu, istri pun hanya menjawab emotikon jempol pada suaminya. Begitulah kira-kira percakapan yang ada di dalam pesan WhatsApp tersebut.

Tetapi kalau dipikir-pikir, arti emotikon jempol ini apa ya? Apakah baik-baik saja?

3 dari 4 halaman

Viral di Twitter

Lelaki yang diketahui bernama Aji tersebut menuliskannya dalam sebuah cuitan. “Jantung kamu akan bunyi DEG..saat istrimu menemukan bukti pembelanjaan tak terlaporkan, posisi sdg ga di rumah, di foto dan di WA saat subuh”

Cerita tersebut mengundang gelak tawa di linimasa twitter, cuitan tersebut pun viral di media sosial. Hingga pada Minggu (17/2/2019), cuitan tersebut telah mendapatkan sebanyak 1.300 like, dan mendapatkan 500 retweet.

4 dari 4 halaman

Respons Netizen

Kisah dari pria ini pun mengundang beragam tanggapan dari netizen. Beberapa netizen pun pernah mengalami cerita yang sama dengan Aji.

“Kalo temen ku beli raket, bilang ke istrinya beli 150ribu padahal aslinya 1,5 jt. Tanpa sepengetahuan suami,disuruhlah anaknya yang SD bawa raketnya buat praktik olahraga. Pulang sekolah itu raket udah patah, istrinya cuma bilang 'y cuma 150ribu, beli lgi aja'. Temen ku nangis dalam hati” tulis akun Twitter @irmanur007

Namun, tidak sedikit juga warganet yang menimpalinya sambil bercanda seperti akun Twitter @FahrulPiliang .

“Tidur di sofaaaa, tidur di sofaaaaa, Dan respon (menunjukkan emotikon jempol) itu multi tafsir banget ya om. Sungguhlah sebuah penanda devilish angel yang mirip sama "ntap".Siap-siapin karangan ya om” ungkap @FahrulPiliang .

Semoga pasangan suami istri ini tetap baik-baik saja ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini