Sukses

5 Tipe Pria Saat Temani Belanja, yang Mana Pacarmu?

Liputan6.com, Jakarta Belanja adalah kegiatan yang sangat disukai oleh kebanyakan wanita. Saat membeli pakaian, seorang wanita kadang memerlukan waktu yang cukup lama untuk memilih-milih mana yang pas untuknya.

Tetapi, bagi sebagian pria menemani belanja pasangan adalah momen yang sangat membosankan baginya. Kalau keinginan wanita untuk belanja ini sudah muncul, mau tak mau pria yang setia dan perhatian harus menemani dan mengantar pasangannya berbelanja.

Selain menyiapkan stamina untuk berjalan menyusuri lorong dan bagian setiap mal, pria juga dituntut harus sabar ketika wanita sedang memilih pakaian. Berikut tipe-tipe pria saat temani belanja yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/2/2019).

2 dari 6 halaman

1. Menunggu di Luar Toko

Ini merupakan tipe pria yang paling sering ditemui. Kebanyakan dari mereka merasa enggan karena berbagai alasan yang menurut mereka rumit.

Alasan pertama, menemani kamu rasanya seperti mengikuti upacara bendera. Tidak lama memang, namun rasanya seperti berjam-jam. Kedua, mereka enggan dilempar pertanyaan seperti, "Lebih bagus yang mana, antara A dengan B?". Pertanyaan-pertanyaanmu kepada mereka seakan-akan seperti harus memecahkan rumus Fisika.

3 dari 6 halaman

2. Menunggu di Cafe atau Duduk di Suatu Tempat

Ini adalah tipikal pria yang tidak lagi ragu-ragu untuk menunjukkan bahwa ia bosan menemani kamu berbelanja. Dibandingkan berdiri sambil menunggu di luar, ia lebih memilih untuk menunggu di cafe atau duduk di suatu tempat sembari menikmati segelas kopi atau melihat-lihat suasana. Tipikal pria ini juga seringkali ditemui mengisi waktu menunggu untuk bermain gadget.

4 dari 6 halaman

3. Ikut Masuk, Namun Diam Saja

Tipe pria ini juga banyak ditemui. Tipe pria seperti ini akan setia menemani kamu berkeliling toko. Selalu berada di sisimu dan siap dilempari berbagai pertanyaan bertubi-tubi, dan (mungkin) siap membayar dan membawakan belanjaanmu.

Ia juga sesekali akan memainkan gadgetnya, menghibur diri dengan chatting bersama teman-temannya, dan menahan rasa bosannya demi kamu. Walaupun tidak banyak berkomentar, namun ia yakin kehadirannya di sisi kamu sudah cukup membuat kamu bahagia. So Sweet banget ya.

5 dari 6 halaman

4. Semangat Mengekor

Pria ini kemungkinan besar adalah pria yang suka belanja juga. Ia akan terus mengekor kemanapun kamu pergi. Ia juga siap memberikan komentar jika kamu bertanya, bahkan seringkali ia memberikan komentar tanpa perlu ditanya selayaknya komentator fashion. Pria ini bisa jadi mengerti banyak mengenai selera kamu, atau justru mengerti banyak soal fashion melebihi kamu.

6 dari 6 halaman

5. Ikut Masuk tapi Belanja Sendiri

Pria tipe ini menghabiskan waktu di dalam toko secara pasif. Pria tipe ini akan lebih aktif dan mencari bagian pakaian pria dengan tujuan supaya bisa melihat pakaian model terbaru juga.

Sebagian ada yang cuma lihat-lihat dan ada juga yang turut berbelanja. Kalau sudah selesai biasanya akan janjian dengan pasangan di suatu tempat.