Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Kreatif Abis, 5 Cover Video Klip ala PUBG Ini Bikin Gamer Auto Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu pecinta gim, tentunya tidak asing lagi pastinya dengan gim Player Unknown's Battleground atau yang biasa dikenal dengan PUBG. PUBG adalah gim dengan genre Battle Royal. Gim ini menuntut pemainnya untuk bertahan hidup bertempur melawan sampai 100 pemain lainnya.

Namun, siapa sangka gim yang sangat booming saat ini bisa dijadikan bahan untuk video cover? Kamu pasti nggak akan menyangka kan kalau karakter yang ada di PUBG bisa mirip dengan video klip dari lagu-lagu terkenal.

Wah memang ya ide kreatif dari warganet ini tidak ada habisnya. Selain itu, setiap karakter yang ada di video klip lagu bisa sesuai dengan gerak-gerik karakter di PUBG. Maka jadilah video cover ala PUBG.

Penasaran bagaimana videonya? Berikut video cover ala PUBG yang wajib kamu tonton seperti Liputan6.com kutip dari berbagai akun Twitter, Rabu (6/2/2019).

2 dari 6 halaman

1. Peterpan - Menghapus Jejakmu

Video cover Menghapus Jejakmu ini terlihat mirip dengan video klip aslinya dari band Peterpan. Kamu pasti langsung tertawa saat melihat video yang memang sangat mirip dengan aslinya ini.

3 dari 6 halaman

2. Seventeen - Kemarin

Lagu Kemarin dari band Seventeen yang sempat hits ini terlihat sesuai dengan gerak-geriknya lho. Setelah berada di luar zona, karakter wanita akhirnya 'Lumpuh' kemudian ditolong 'Hidupkan' oleh karakter yang laki-laki. Kemudian begitu seterusnya di waktu-waktu genting berada di zona tak aman. Sudah sesuai ya dengan lagunya Seventeen?

4 dari 6 halaman

3. Lady Gaga - I'll Never Love Again

Lagu yang menyentuh hati I'll Never Love Again dari soundtrack film A Star Is Born sama seperti dengan adegan film Ally yang memeluk Jackson sepanjang perjalanan. Dan adegan ini pun sukses membuat para gamers ikut tertawa.

5 dari 6 halaman

4. Cadmium - Be With You

Tidak ketinggalan lagu Be With You dari Cadmium juga pas sekali dengan karakter dalam permainan PUBG ini. Ya, dalam video ini terlihat karakter wanita sedang 'Lumpuh' di zona tak aman kemudian 'Dihidupkan' kembali oleh karakter laki-laki dan juga turut memberikan 'Kotak Pertolongan Pertama'. Seperti lagunya yang ingin terus bersama, keduanya akhirnya pergi ke zona aman bersama-sama.

6 dari 6 halaman

5. Joe Flizzow - Sang Saka Biru

Lagu dari Joe Flizzow yang berjudul Sang Saka Biru terlihat sesuai dengan tarian dari salah satu karakter dari PUBG ini dengan nada upbeatnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen PUBG Mobile Antarkampus Kembali Bergulir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Wakil Indonesia Dominasi PUGB Mobile Club Open 2019 Tahap ASEAN