Sukses

Apa yang Pertama Dilihat Ungkap Hal yang Paling Berharga Bagimu

Dalam tes sederhana ini, kamu akan mengetahui apa yang sebenarnya paling berharga bagimu.

Liputan6.com, Jakarta - Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berbeda dapat menafsirkan apa yang mereka lihat, tergantung kepada kepribadian orang tersebut. Mata memang bisa melihat segalanya, tapi otak memilih apa yang paling penting bagimu terlebih dahulu.

Dalam tes sederhana ini, kamu akan mengetahui apa yang sebenarnya paling berharga bagimu. Tertarik untuk mengikuti tesnya?

Jika ya, kamu hanya perlu melihat gambar di atas. Apa yang pertama kamu lihat pada gambar tersebut bisa mengungkap segalanya. Jika sudah, temukan jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Sabtu (5/1/2019).

  • Pohon

Jika kamu pertama kali melihat pohon pada gambar di atas, berarti kamu memiliki energi yang luar biasa dan tak ada habisnya. Kamu individu yang spontan dan selalu siap untuk menjelajahi tempat-tempat baru.

Karena kamu mudah bosan, tak heran jika kamu tidak akan memiliki aktivitas yang persis sama selama dua hari.

  • Wajah

Nah, jika wajah menjadi objek yang petama kamu lihat, berarti kamu suka menjalani segalanya secara berurutan.

Kamu tipe orang yang detail, merencanakan dengan baik dan mengetahui apa yang terjadi besok, minggu depan atau bahkan bulan berikutnya yang membuatmu merasa aman dan nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Selanjutnya

Nah, apa yang pertama kamu lihat pada gambar di atas?

  • Saxophonist

Jika kamu pertama kali melihat seorang wanita bermain saxophone, berarti kamu kupu-kupu sosial dan selalu menjadi pusat perhatian dalam berbagai kelompok. Tak heran jika semua orang nyaman dan ingin menjadi temanmu.

Hanya saja, jangan abaikan kesehatanmu hanya demi bisa rutin berpergian. Kamu perlu beristirahat untuk mengisi energi menjalani aktivitas keseharianmu.

  • Wajah

Kamu tipe individu yang tenang dan tak suka kebisingan seperti berada di kerumunan orang. Hal tersebut yang membuatmu sering merasa sangat lelah secara emosional maupun fisik, karena berada dalam kerumunan orang untuk waktu yang lama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.