Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Ini 3 Cara Mudah Buat Sepatu Putih Kembali Kinclong

Liputan6.com, Jakarta Sepatu berwarna putih kerap menjadi favorit banyak orang. Hal ini lantaran sepatu tersebut terkesan memiliki warna yang netral dan cocok untuk warna pakaian apapun.

Sayangnya warna sepatu ini bisa dengan mudah kotor terlebih saat musim hujan. Hal ini membuat kalian harus lebih berhati-hati menggunakan sepatu warna putih. Terlebih lagi banyak yang menganggap cukup sulit untuk membersihkan sepatu warna putih.

Padahal hal tersebut tak benar, kalian bisa kok dengan mudah mengembalikan warna sepatu putih yang kotor hanya dengan 3 cara sederhana ini.

Cuka

Sebagian besar orang tentu memiliki cuka di dapur mereka. Tak hanya berguna untuk masakan, cuka juga bisa kalian gunakan untuk menghilangkan noda membandel pada sepatu kalian loh. Yang perlu kalian lakukan ialah cukup mengoleskan cuka pada kain atau kertas dan kemudian menggosoknya dengan lembut pada noda yang ada pada sneaker kalian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Shampo

Nah untuk noda yang cukup membandel nampaknya shampo adalah pilihan yang tepat. Caranya kalian membuat campuran shampo dengan air dan kemudian menggosokannya pada bagian sepatu yang terkena noda menggunakan sikat gigi bekas.

Cat kuku putih

Jika kalian sedang dalam keadaan darurat dan harus pergi keluar rumah dengan sepatu putih yang terkena noda jangan khawatir. Kalian bisa memanfaatkan cat kuku putih untuk menutupi noda tersebut. Oleskan cat putih pada bagian yang terkena noda dan sepatu putih kalian bisa terlihat kembali putih.

Reporter: Ega Maharni

Sumber: Fimela.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Koleksi Sneaker Mahal Rizky Febian, Mana Favorit Anda?
Artikel Selanjutnya
Gandeng Nike, PlayStation Rilis Sneaker Edisi Khusus