Sukses

Ladies, Hanya dengan Hal Sederhana Ini Kamu Bisa Buat Pria Bahagia

Ingin buat seorang pria bahagia? Kalian hanya cukup lakukan hal sederhana ini ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin membuat pasangannya bahagia. Ya, dalam sebuah hubungan menumbuhkan rasa bahagia sangat penting. Tak hanya pria, wanita juga kerap kali berusaha membuat pasangannya bahagia.

Nyatanya ada hal kecil yang bisa membuat para pria bahagia lo ladies. Namun sayangnya, banyak yang tak menyadarinya. Kebahagiaan seorang pria bisa ditentukan dari kebahagiaan pasangannya.

Dalam buku berjudul Beyond Mars and Venus, John Gray, Ph.D., mengungkapkan bahwa pria merasa paling bahagia ketika pasangannya bahagia.

Hal ini lantaran bagi pria kebahagiaan pasangannya adalah simbol bahwa dirinya sukses memenuhi keinginan pasangannya. Ketika mereka merasa telah berhasil membuat pasangannya bahagia, itu akan menjadi kebahagiaan terbesar untuknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria akan merasa dihargai

Kalian para wanita penting sekali untuk memahami hal ini. Untuk membuat pasangan kalian bahagia tak perlu melakukan hal-hal yang sulit. Kalian hanya perlu menunjukkan rasa bahagian ketika sedang bersamanya.

Kalian juga bisa menunjukkan betapa bersyukurnya kalian memiliki mereka sebagai pasangan. Dengan menunjukkan rasa bahagia atas setiap hal yang telah mereka lakukan akan membuat mereka merasa dihargai. Mereka pun akan merasa nyaman dan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk kalian ladies.

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.