Sukses

Ingin Menjadi Orang yang Sukses? Miliki 3 Kepribadian Ini

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sukses tentu merupakan impian banyak orang. Untuk menjadi sukses di masa depan kalian harus bekerja keras dan jangan mudah menyerah. Namun banyak yang tak menyadari bahwa ada hal lain yang perlu kalian miliki jika ingin menjadi pribadi yang sukses.

Faktor lain yang menentukan kesuksesan seseorang ialah dari kepribadiannya. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Marius Leckelt of the University of Mainz bahkan telah membuktikannya.

Dr. Marius bertanya kepada masyarakat umum apakah kepribadian seseorang bisa menentukan sukses tidaknya seseorang? Nyatanya sebagian besar menjawab setuju. Lantas seperti apa kepribadian yang mampu menjadi salah satu faktor kesuksesan seseorang? Berikut penjelasannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

3 kepribadian yang wajib dimiliki

Memiliki emosi yang stabil

Nyatanya memiliki emosi yang stabil sangat penting bagi kalian yang ingin sukses. Biasanya mereka yang memiliki emosi stabil akan memiliki pendirian yang teguh dan tak mudah goyah.

Supel

Kalian ingin sukses? Jadilah orang yang supel atau mudah bergaul. Orang yang ingin sukses harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Oleh karena menjadi orang yang supel sangat penting ya.

Percaya diri

Terakhir yang tak kalah penting ialah orang yang ingin sukses harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini akan membantu kalian untuk dengan mudah meraih kesuksesan.

Sumber: Brilio.net

 

 

Pria Meninggal Mendadak di Warung Makan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
7 Pengusaha Muda Indonesia yang Menginspirasi Generasi Milenial, Siapa Saja?
Artikel Selanjutnya
3 Tips Sukses Jadi Bos Wanita di Kantor yang Didominasi Pria