Sukses

Ingin Menjadi Orang yang Sukses? Miliki 3 Kepribadian Ini

Miliki 3 kepribadian ini jika ingin menjadi sukses.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sukses tentu merupakan impian banyak orang. Untuk menjadi sukses di masa depan kalian harus bekerja keras dan jangan mudah menyerah. Namun banyak yang tak menyadari bahwa ada hal lain yang perlu kalian miliki jika ingin menjadi pribadi yang sukses.

Faktor lain yang menentukan kesuksesan seseorang ialah dari kepribadiannya. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Marius Leckelt of the University of Mainz bahkan telah membuktikannya.

Dr. Marius bertanya kepada masyarakat umum apakah kepribadian seseorang bisa menentukan sukses tidaknya seseorang? Nyatanya sebagian besar menjawab setuju. Lantas seperti apa kepribadian yang mampu menjadi salah satu faktor kesuksesan seseorang? Berikut penjelasannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 kepribadian yang wajib dimiliki

Memiliki emosi yang stabil

Nyatanya memiliki emosi yang stabil sangat penting bagi kalian yang ingin sukses. Biasanya mereka yang memiliki emosi stabil akan memiliki pendirian yang teguh dan tak mudah goyah.

Supel

Kalian ingin sukses? Jadilah orang yang supel atau mudah bergaul. Orang yang ingin sukses harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Oleh karena menjadi orang yang supel sangat penting ya.

Percaya diri

Terakhir yang tak kalah penting ialah orang yang ingin sukses harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini akan membantu kalian untuk dengan mudah meraih kesuksesan.

Sumber: Brilio.net

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.