Sukses

Jawaban Nyeleneh Cowok Saat Ditanya Pacar 'Aku Gendut Ya?'

Para cowok tentu sering mendapatkan pertanyaan terkait penampilan sang kekasih, kan?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian para cowok tentu sering mendapatkan pertanyaan terkait penampilan sang kekasih, kan? Biasanya yang paling tersering yakni pertanyaan tentang berat badan. Ngaku deh, mereka pasti sering kan bertanya apakah mereka terlihat gendut atau tidak.

Nah, kalau sudah begini biasanya para cowok “mati kutu” deh karena bingung harus menjawab apa. Terlebih lagi jika jawabannya memang benar. Tentu saja jika menjawab “iya,” mereka akan merasa tersakiti dengan jawaban tersebut.

Oleh karena itu para cowok harus mensiasatinya dengan memberikan jawaban yang “halus.” Hal ini seperti twit-twit yang dibagikan warganet di jejaring sosial Twitter.

Tak sedikit dari mereka yang menuliskan jawaban yang bisa para cowok gunakan ketika ditanya “aku gendut enggak?” oleh kekasih. Namun jawaban ala warganet tersebut justru terkesan nyeleneh dan malah bikin kita terbahak-bahak dibuatnya.

Dikutip dari @twider.id, berikut ini jawaban halus yang bisa cowok katakana ketika ditanya soal bentuk tubuh oleh kekasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Lebar dong badannya?

3 dari 8 halaman

Sampai segitunya ya?

4 dari 8 halaman

Eh, gede juga tuh tangan

5 dari 8 halaman

Makasih loh sayang jawabannya

6 dari 8 halaman

Dunia memang sempit kok

7 dari 8 halaman

Kok jahat sih sayang?

8 dari 8 halaman

Bagus dong jadi enggak perlu beli sprai lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.